Cara Mengobati Tumor hati Secara Alami

Jika anda mengidap tumor hati kategori jinak atau ganas maka berikut ini adalah bagaimana cara mengobati tumor hati  yang bisa anda lakukan, terbukti ampuh dan aman yakni secara alami sehingga layak untuk anda coba.

Cara Mengobati Tumor hati

Berdasarkan kecepatan pertumbuhan dan perkembangannya, tumor hati terbagi kedalam 2 jenis yakni kanker hati jinak dan kanker hati ganas ( kanker ).

Hati merupakan salah satu organ paling kompleks dalam tubuh manusia karena memiliki ratusan fungsi yang dijalankan sehingga apabila hati mengalami gangguan maka jelas bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh karena fungsi hati terganggu.

Berikut ini adalah beberapa fungsi hati dalam tubuh, yakni :

  • Menghilangkan racun dari tubuh
  • Mencerna protein dan lemak
  • Memproduksi cairan penghancur lemak (empedu) yang membantu pencernaan
  • Membantu mengontrol penggumpalan darah

Tumor hati jinak dalam istilah medis disebut dengan penyakit hemangioma hati adalah kondisi dimana adanya pertumbuhan dan perkembangan sel hati secara abnormal sehingga membentuk gumpalan pada organ hati, karena bersifat jinak maka tidak akan berkembang menjadi kanker.

Meskipun begitu kita tidak boleh menganggap sepele tumor hati jenis ini, kita tetap perlu melakukan penanganan dan pengobatan yang serius utamanya jika tumor hati jinak sudah menimbulkan gejala atau kondisi sebagai berikut :

  • Nyeri di perut bagian kanan atas
  • Merasa sangat kenyang meskipun porsi makan sangat sedikit
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual dan muntah

Sementara itu tumor hati ganas ( kanker hati ) adalah kondisi dimana adanya pertumbuhan sel abnormal dalam hati yang bermula dari hepatitis ( peradangan hati ) dan sirosis hati ( tergantinya jaringan normal hati oleh jaringan parut hati ).

Kondisi ini jauh lebih berbahaya karena pertumbuhan sel sangat cepat sehingga bisa mengakibatkan hati mengalami kerusakan hingga benar-benar kehilangan fungsinya.

Gejala tumor hati ganas mirip dengan tumor jinak sehingga anda harus benar-benar memperhatikannya dan bisa membedakan mana gejala tumor hati jinak dan mana gejala tumor hati ganas.

Berikut ini adalah beberapa gejala tumor hati ganas yang perlu diwaspadai, yakni :

  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Mual-mual
  • Muntah
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia)

Segera lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang serius jika beberapa gejala tersebut anda alami sehingga bahaya akibat penyakit tumor hati ganas bisa anda hindari.

Secara medis ada beberapa tindakan yang bisanya dilakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit tumor hati yakni berupa : operasi pengangkatan tumor, terapi radiasi hingga operasi tranplantasi hati.

Namun seluruh tindakan tersebut tidaklah mudah dan murah sehingga tidak semua penderita tumor hati mampu melakukan pengobatan secara medis dan pengobatan tumor hati secara alami menjadi solusi ketika pengobatan secara medis tidak mampu atau sanggup untuk dilakukan.

Cara Mengobati Tumor hati Secara Alami

Salah satu bentuk cara mengobati tumor hati secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan untuk sembuh dari penyakit tumor hati adalah dengan rutin mengkonsumsi obat herbal/tradisional.

Dimana cara ini jauh lebih nyaman dan aman karena tidak akan menimbulkan efek samping seperti pengobatan konvensional dengan melakukan operasi dan kemoterapi sehingga sangat layak untuk anda coba utamanya bagi anda yang ingin sembuh dari tumor hati tanpa operasi.

Satu dari sekian banyak obat tradisional tumor hati yang bisa anda pilih dan gunakan sebagai cara mengobati tumor hati secara alami adalah walatra sarang semut kapsul.

Cara Mengobati Tumor Hati

Walatra sarang semut kapsul adalah obat tumor hati terbaru yang terbuat dari sarang semut papua yang terbukti secara emperis dan penelitian ilmiah mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit tumor dengan aman tanpa efek samping.

Diolah secara modern menggunakan teknologi terbaru yakni NANO teknologi yang mana teknologi ini mampu menghasilkan produk berkualitas serta efektivitas tinggi sehingga jauh lebih berkhasiat apabila dibandingkan dengan produk herbal biasa.

Hal tersebut karena teknologi NANO yang digunakan dalam pembuatan obat tumor walatra sarang semut mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil sehingga jauh akan mudah diserap dan meresep kedalam tubuh sehingga proses penyembuhan bisa jauh lebih cepat dan efektif.

Inilah keunggulan walatra sarang semut kapsul apabila dibandingkan dengan produk sarang semut herbal lainnya.

Bagi penderita tumor hati, konsumsi rutin walatra sarang semut 3 kali sehari 2 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit tumor hati dengan cepat dan aman.

Itu semua karena walatra sarang semut kaya akan kandungan flavonoid yang akan bekerja aktif melawan dan memusnahkal sel tumor dalam tubuh dengan mekanisme kerja sebagai berikut :

  • Inaktivasi karsinogen
    Menonaktifkan zat-zat aktif yang menjadi penyebab tumbuhnya kanker dan tumor.
  • Anti-proliferasi
    Menghambat proses perbanyakan (duplikasi) sel-sel abnormal yang menjadi penyebab dari kanker dan tumor.
  • Penghambatan siklus sel
    Kanker timbul karena terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel, dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi
    Merangsang proses bunuh diri sel-sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis
    Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker tersebut akan mati.
  • Pembalikan resistensi multi-obat
    Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Lebih dari itu sarang semut juga memiliki kandungan tokoferol dan polifenol yang bisa membuat sistem kekebalan tubuh ( imuns ) meningkat yang mana hal tersebut sangat diperlukan oleh penderita tumor untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit sekaligus mencegah tumor tumbuh lagi.

Tidak hanya sebatas mampu mengobati tumor, sarang semut juga dipercayai mampu mengobati berbagai penyakit lainnya selain kanker karena memiliki kandungan lainya yakni : tanin, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng.

Untuk itu selain baik dikonsumsi oleh penderita tumor hati, walatra sarang semut juga bisa dijadikan sebagai suplemen tambah bagi penderita tumor hati pasca operasi dan terapi radiasi.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan kami mengapa merekomendasikan walatra sarang semut sebagai cara mengobati tumor hati secara alami.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI DAN TUNTAS PENYAKIT TUMOR HATI YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI RUTIN WALATRA SARANG SEMUT SEKARANG JUGA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA !!!

Cara Mengobati Tumor Hati

Harga Produk : Rp.195.000/botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 2 kapsul sekali minum setelah makan

DAPATKAN ! WALATRA SARANG SEMUT DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI YANG TERPERCAYA

Bagi anda yang berminat dengan produk walatra sarang semut anda bisa memesan atau order produk dihalaman kami, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WSS ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WSS : 2 Botol : Nasrudin : Jalan Batara No.188 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1775.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka selanjutnya kami akan kirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Cara mengobati tumor hati secara alami dengan rutin konsumsi walatra sarang semut ini telah banyak membantu orang mendapatkan perubahan sehingga sangat layak jika anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba. Namun yang perlu diketahui tidak ada satu jenis pengobatan apapun termasuk secara medis (ilmu kedokteran) bisa menjamin kesembuhan sehingga apa yang kami sampaikan tidak menjamin kesembuhan karena kesembuhan hanyalah milik tuhan YME.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *