Cara Mengobati Kanker Usus Besar Stadium Awal

Simak bagaimana cara mengobati kanker usus besar secara alami yang dapat dilakukan sebagai alternatif pengobatan disamping kemoterapi dan operasi.

Cara Mengobati Kanker Usus Besar

Gejala Kanker Usus Besar Stadium Awal

Kanker usus besar ( kanker kolon ) adalah kondisi dimana adanya perkembang dan pertumbuhan sel secara abnormal di usus besar yakni bagian terakhir dari sistem pencernaan manusia.

Sebagian besar kanker usus dialami oleh orang usia diatas 60 tahun, namun walaupun begitu kanker usus besar bisa terjadi dan menyerang siapa saja, untuk itu perlu diwaspadai oleh semua orang.

Kanker usus besar biasanya diawali dengan terbentuknya gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut dengan polip adenoma dan seiring berjalannya waktu gumpalan tersebut akan menyeba secara terkendali yang pada akhirnya merusak usus besar.

Indikasi atau gejala yang umumnya dialami oleh seseorang yang terkena penyakit kanker usus besar adalah berupa :

  • Adanya darah pada kotoran (feses) atau bahkan pendarahan di anus.
  • Berubahnya tekstur kepadatan kotoran, baik bertambah keras hingga akhirnya menjadi konstipasi ataupun bertambah cair (diare).
  • Menurunnya berat badan.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Nyeri atau kram pada bagian perut.
  • Perut kembung.
  • Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  • Konstipasi.
  • Nafsu makan menurun.

Tidak setiap orang yang terkena penyakit kanker usus besar mengalami masalah atau gejala diatas, melainkan sebagian besar mengalami buang air besar disertai darah pada kotorannya dan sebagian lagi tidak disertai darah namun sama-sama disertai nyeri dibagian perut.

Dianjurkan untuk segera memeriksakan diri kepada dokter atau pusat kesehatan terdekat, jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami kondisi diatas, dengan begitu maka anda bisa segera mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Faktor genetik atau keturunan diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker usus ini, sehingga apabila saat ini anda terkena penyakit kanker usus maka kemungkinan anggota keluarga anda bisa mengalami hal yang sama.

Selain karena keturunan, ada beberapa faktor lainnya yang diduga bisa memicu dan meningkatkan resiko tinggi seseorang terkena penyakit kanker usus besar, yakni :

  • Terlalu banyak mengonsumsi daging merah
  • Kekurangan serat.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Merokok.
  • Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Berusia di atas 50 tahun.
  • Menderita penyakit gangguan pencernaan, salah satunya adalah kolitis ulseratif atau radang kronis di usus besar.
  • Menderita diabetes.
  • Kurang berolahraga.

Berdasarkan tahapan perkembangan sel kanker, ada empat tingkat keparahan penyakit kanker usus besar, yaitu :

  • Stadium 1 > kanker mulai tumbuh di usus besar dan belum menyebar
  • Stadium 2 > sel kanker mulai menyebar ke dinding usus besar
  • Stadium 3 > sel kanker mulai menggerogoti kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus
  • Stadium 4 > sel kanker telar menyebar ke organ lainnya seperti hati dan paru paru dan sudah dkategorikan parah sehingga tidak bisa disembuhkan.

Itulah pentingnya mengapa jika seseorang mulai terindikasi mengalami gejala kanker usus besar yang sudah kami sebutkan diatas untuk segera melakukan tindakan pengobatan agar penyakit tidak semakin parah sehingga mudah disembuhkan.

Secara medis penanganan dan tindakan pengobatan yang biasa dilakukan oleh dokter adalah berupa : kemoterapi, radioterapi dan operasi.

Ketiganya hal yang tidak mudah dan murah sehingga tidak semua orang sanggup dan mampu melakukannya, disamping itu semua tindakan medis tersebut dapat menimbulkan efek samping.

Hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan hampir sebagian besar penderita untuk tidak langsung memilih prosedur pengobatan secara medis. Solusinya adalah dengan melakukan pengobatan alternatif yakni dengan cara alami.

sumber materi :
https://www.alodokter.com/kanker-usus-besar

Cara Mengobati Kanker Usus Besar Stadium Awal Secara Alami

Ketika kanker usus besar yang diderita masih berupa gejala atau stadium awal maka pengobatan secara alami masih mungkin dilakukan, beda halnya jika penyakit kanker usus sudah masuk kategori lebih lanjut maka pengobatan secara alami mustahil dilakukan.

Salah satu bagaimana cara mengobati kanker usus besar stadium awal secara alami yang bisa dilakukan adalah dengan rutin konsumsi obat tradisional kanker usus besar Walatra Sarang Semut.

Apa Itu Walatra Sarang Semut ?

Cara Mengobati Kanker Usus Besar Stadium Awal

Walatra Sarang Semut adalah obat kanker usus besar alami yang terbuat dari ekstrak sarang semua papua berkualitas, yang diolah secara modern sehingga memiliki khasiat dan manfaat lebih baik dari herbal sejenis yakn menggunakan teknologi NANO.

Teknologi NANO adalah teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga obat akan jauh lebih mudah diserap dan meresap kedalam tubuh. Dengan begitu maka proses pengobatan bisa berjalan lebih cepat, efektif dan singkat.

Inilah yang menjadi keunggulan Walatra Sarang Semut apabila dibandingkan dengan herbal sejenis.

Sarang semut papua merupakan tanaman unik dari hutan papua yang memiliki segudang manfaat dan khasiat bagi kesehatan salah satunya adalah bagus untuk mengobati berbagai penyakit tumor hingga kanker.

Hal tersebut berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa universitas terkemuka di indonesia salah satunya adalah mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang menyebutkan bahwa sarang semut papua terbukti efektif mampu melawan dan membunuh sel kanker hingga 50%.

Lalu peluru apa yang dimiliki sarang semut papua dalam melawan sel kanker dan tumor dalam tubuh ? ternyata rahasianya terletak pada 3 kandungan senyawa utama yang dimiliki yakni flavanoid, asam fenolat (polifenol), dan tokoferol.

Ketika ketiganya berkolaborasi, maka kekuatan yang dihasilkan lebih besar dan sanggup menumpas sel kanker hingga ke akar-akarnya.

Flavonoid

Kandungan flavonoid dalam sarang semut bersifat antiproliferasi yang mampu bekerja cepat mendeteksi sel-sel abnormal, menekan pertumbuhan sel abnormal, serta mengepung pergerakannya agar tidak meluas (metastasis).

Kandungan flavonoid dalam sarang semut juga tidak akan membiarkan sel kanker hidup lebih lama serta dapat mendesak sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Polifenol

Sarang semut juga mengandung senyawa polifenol yang tidak bisa dianggap remeh dimana senyawa polifenol mampu bekerja membasmi radikal bebas yang masu ke dalam tubuh, serta melindungi DNA dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas itu sendiri. Kerusakan DNA menjadi salah satu celah timbulnya sel kanker.

Tokoferol

Jumlah kandungan tokoferol dalam sarang semut mencapai 313 ppm sementara jumlah tokoferol yang dibutuhkan untuk menumpas kanker hanya 12 ppm saja. Kandungan tokoferol setinggi itu amat jarang ditemukan pada tanaman herbal lainnya sehingga sarang semut lebih unggul dibandingkan herbal lainnya.

Peranan tokoferol dalam tubuh adalah mampu membasmi radikal bebas yang masuk serta dapat menciutkan benjolan-benjolan abnormal yang disebabkan oleh kanker maupun penyakit-penyakit lain.

Dengan adanya ketiga senyawa tersebut maka sangatlah tepat jika sarang semuat papua dikonsumsi oleh penderita kanker dan tumor termasuk kanker usus besar salah satunya.

Dan kini semua khasiat dan manfaat dari sarang semut papua bisa anda rasakan dan buktikan sendiri manfaatnya didalam setiap kapsul Walatra Sarang Semut.

Bagi penderita kanker usus besar konsumsi Walatra Sarang Semut 3 kali sehari 2-3 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan membantu pengobatan kanker usus besar stadium setadium awal.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA KONSUMSI WALATRA SARANG SEMUT SEKARANG JUGA DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT SERTA KHASIAT LUAR BIASANYA.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari bagaimana cara mengobati kanker usus besar secara alami maka Walatra Sarang Semut adalah solusinya.

DAPATKAN PRODUK WALATRA SARANG SEMUT ASLI DIHALAMAN KAMI

WALATRA SARANG SEMUT

Dapatkan 100% Ekstak Sarang Semut Papua Asli HANYA DENGAN Rp.195.000/Botol

Cara Mengobati Kanker Usus Besar

Cara Mengobati Kanker Usus Besar Stadium Awal

Isi : 100 Kapsul
Aturan Pakai :
3 kali sehari 2-3 kapsul


CARA PEMESANAN WALATRA SARANG SEMUT

Untuk pemesanan produknya sangatlah mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WSS ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WSS : 2 Botol : Deni Mulyana : Jalan Sukses Mandiri No.88 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1775.xxxx

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE setelah anda melakukan pembayaran dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

No.rek dan total biaya yang harus ditransferkan akan kami kirimkan via SMS/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Informasi Lengkap :

DISCLAIMER: PRODUK HERBAL YANG DISEBUTKAN TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGGANTIKAN PERAWATAN DAN RESEP DOKTER. HASIL YANG DIDAPAT OLEH PENGGUNA PRODUK HERBAL DAPAT BERBEDA UNTUK SETIAP ORANG.

Cara mengobati kanker usus besar secara alami dengan rutin konsumsi Walatra Sarang Semut sudah banyak memberikan perubahan pada konsumen kami sehingga cara ini layak dicoba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

 

One thought to “Cara Mengobati Kanker Usus Besar Stadium Awal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *