Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Pengobatan secara alami bisa menjadi pilihan dalam mengobati penyakit kanker paru paru, berikut adalah cara mengobati kanker paru paru secara alami yang dapat anda pilih dan patut dipertimbangkan.

Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Data yang dirilis badan kesehatan dunia ( WHO ) menyebutkan bahwa kanker paru paru menjadi salah satu jenis kanker yang paling sering di alami oleh pria.

Di indonesia sendiri hasil penelitian yang dilakukan di 100 rumah sakit di jakarta menunjukan kanker paru paru menjadi kasus kanker terbanyak pada pria serta nomer empat terbanyak bagi wanita.

Kanker paru paru adalah kondisi dimana sel-sel tumbuh dan berkembang tak terkendali di dalam paru paru sehingga merusak organ paru paru.

Ada dua jenis kanker paru paru yakni kanker paru SCLC ( small cell lung cancer ) dan kanker paru paru NSCLC ( non-small-cell lung cancer ).

Dari kedua jenis kanker paru paru tersebut, NSCLC termasuk jenis kanker paru paru yang paling sering ditemukan kasusnya.

Orang Yang Beresiko Terkena Kanker Paru Paru

Merokok diyakni menjadi sebab utama munculnya penyakit kanker paru paru sehingga orang yang suka meroko beresiko tinggi terkena penyakit kanker paru paru.

Bahkan hasil penelitian menunjukan 85% kanker paru paru dikaitkan dengan kebiasaan buruk merokok. Akan tetapi tidak hanya orang yang suka merokok, orang yang tidak merokok pun bisa terkena penyakit kanker paru paru, namun kasusnya jarang terjadi.

Beberapa hal yang bisa memicu penyakit kanker paru paru selain merokok adalah berupa : menghirup arsenik, radiasi, dan polusi udara. Kanker paru-paru juga lebih umum terjadi pada orang yang sudah lanjut usia.

Gejala Kanker Paru Paru Yang Perlu Diwaspadai

Kanker paru paru termasuk penyakit yang tidak memiliki gejala awal, karena umumnya gejala baru muncul jika penyakit sudah berkembang lebih lanjut atau sudah sampai pada tahap tertentu.

Berikut ini adalah beberapa kondisi atau gejala yang akan dialami oleh seseorang yang terkena penyakit kanker paru paru, yakni :

  1. Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk darah.
  2. Mengalami sesak napas dan rasa nyeri di dada.
  3. Mengalami kelelahan tanpa alasan.
  4. Pembengkakan pada muka atau leher.
  5. Sakit kepala.
  6. Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.
  7. Berat tubuh menurun.
  8. Kehilangan selera makan.
  9. Suara menjadi serak.
  10. Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.
  11. Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Danjurkan segera temui dokter atau kunjungi pusat kesehatan terdekat jika beberapa gejala atau kondisi tersebut mulai anda rasakan atau temukan pada orang terdekat anda guna mencari penyebab pasti serta mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat dan serius.

Diagnosis Kanker Paru Paru

Semakin cepat penanganan yang dilakukan maka semakin terbuka lebar peluang untuk dapat sembuh dari penyakit kanker paru paru.

Itulah sebabnya mengapa bagi seseorang yang merasakan gejala kanker paru paru seperti batuk berkelanjutan, batuk darah, sesak napas, dan nyeri di dada untuk segera menemui dokter atau ahli medis.

Tindakan yang biasanya akan dilakukan oleh dokter dalam mengidentifikasi penyakit kanker paru paru adalah dengan melakukan serangkaian tes, yakni :

  • Pemeriksaan dahak
  • Tes pencitraan menggunakan X-ray
  • CT Scan
  • PET-CT Scan
  • Biopsi atau pengambilan sampel jaringan paru-paru

Dengan serangkaian pemeriksaan medis tersebut maka biasanya nanti sudah bisa menentukan penyebab atau penyakit yang dialami oleh penderita dan akan melakukan tindakan pengobatan.

Pengobatan Kanker Paru Paru

Tindakan pengobatan yang biasa dilakukan dokter dalam menangani penyakit kanker paru paru tergantung jenis kanker, ukuran kanker, posisi tumbuhnya kanker hingga tingkat keparahan penyakit.

Prosedur atau tindakan pengobatan kanker paru paru secara medis yang biasa dilakukan adalah berupa :

  • Operasi pengangkatan sel kanker
  • Radioterapi
  • Kemoterapi
  • Terapi Fotodinamik
  • Terapi biologis
  • Kryoterapi
  • Ablasi Radiofrekuensi

Serangkaian pengobatan kanker paru paru tersebut jelas tidaklah mudah dan murah sehingga tidak semua pasien dapat melakukan pengobatan tersebut.

Ketika hal tersebut menjadi masalah maka pengobatan alternatif menjadi solusi yang sering dipilih dan dilakukan dan hal tersebut sah-sah saja dilakukan dengan catatan penderita mesti berkonsultasi dan membicarakanya dengan dokter.

Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami Yang Layak Dipertimbangkan

salah satu bagaimana cara mengobati kanker paru paru yang bisa dilakukan dan layak untuk dipertimbangkan adalah dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional kanker paru paru yang bisa anda buat sendiri atau membeli nya di toko herbal.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat tradisional kanker paru paru, yakni :

1.) Bawang Putih

Semua orang hampir tahu bawang putih, karena bawang putih sering dijadikan sebagai bumbu pelengkap dalam masakan.

Nah, diluar itu ternyata bawang putih juga memiliki ragam manfaat sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu ramuan obat guna mencegah dan mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit kanker.

Hal tersebut karena didalam bawang putih terkandung bahan aktif yang dapat melawan dan memusnahkan sel kanker.

Bahkan baru baru ini peneliti dibuat terkejut dengan manfaat luar biasa bawang yakni mampu membunuh sel kanker dengan sangat efektif, yang luar biasanya adalah bawang putih tidak memberikan efek samping saat membunuh sel-sel kanker. Hal tersebut diterbitkan dalam jurnal American Cancer Association sehingga bisa dipecayai.

Tidak hanya itu bawang putih juga dapat memberikan perlindungan terhadap karsiniogen karena didalam bawang putih terkandung zat bernama diallyl sulfide (DAS), diallyl disulfide (DADS) dan diallyl trisulfide (DATS) yang memiliki kemampuan tersebut.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal maka dianjurkan bawang putih dikonsumsi secara mentah, karena jika dimasak dalam prosesnya kandungan enzim yang terdapat didalam bawang putih akan hancur.

2.) Keladi Tikus

Banyak orang yang belum tahu akan khasiat dan manfaat dari tumbuhan keladi tikus dalam mengobati penyakit kanker. Hal tersebut karena tumbuhan keladi tikus tidak bisa dengan mudah dijumpai hanya ada ditempat-tempat tertentu.

Hasil temuan menunjukan bahwa tumbuhan keladi tikus adalah salah satu tanaman yang bisa dijadikan sebagai obat tumor dan kanker.

Hal tersebut karena didalam keladi tikus terkandung senyawa super bernama Ribozome Inactivating Protein (RIP). Kandungn ini terbukti efektif mampu melawan sel kanker, menghambat perkembangan sel kanker hingga dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusakan sel normal dalam tubuh.

Selain mengandung Ribozome Inactivating Protein, keladi tikus juga mengandung antioksidan tinggi dan zat kurkumin.

Kandungan antioksidan tinggi dalam keladi tikus dapat menghambat perkembangan sel kanker serta mencegah terjadinya kerusakan gen akibat kanker.

Sementara itu zat kurkumin dalam keladi tikus dapat menjadi mediator yang baik bagi tubuh untuk merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Atas dasar itulah maka keladi tikus bisa anda gunakan sebagai cara mengobati kanker paru paru secara alami.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat keladi tikus anda bisa mengkonsumsi air perasan tanaman keladi tikus, yakni dengan cara :

  • Ambil tumbuhan keladi tikus yang masih segar sebanyak 50 gram (dan terdiri dari umbi, daun & akar).
  • Semua bahan yang telah di persiapkan di cuci sampe bersih dengan air yang mengalir (dari keran).
  • Haluskan semua bahan dengan cara menumbuknya pakai lumpang batu, dan hindari penggunaan alat dari metal, terlebih yang gampang berkarat seperti alumunium.
  • Tambahkan pula air secukupnya.
  • Peras & saring.
  • Air perasan keladi tikus siap di minum.

3.) Daun Sirsak

Daun sirsak menjadi salah satu tanaman populer dalam mencegah dan mengatasi penyakit kanker. Hal tersebut karena didalam daun sirsak terkandung senyawa alami bernama Acetogenins yang terdiri atas bulatacin, asimisin, serta squamosin.

Senyawa tersebut diyakini dan telah terbukti memiliki kemampuan efektif didalam mencegah dan melawan sel kanker sampai ke akar-akarnya.

Bahkan salah satu hasil penelitan menyebutkan daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari pengobatan kemoterapi dalam memerangi sel-sel kanker secara selektif sehingga baik jika dikonsumsi oleh penderita kanker.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaatnya, penderita bisa mengkonsumsi air rebusan daun sirsak dengan cara :

  • Siapkan daun sirsak sebanyak 10 lembar.
  • Cuci semua daun sirsak hingga bersih.
  • Rebus dengan 3 gelas air.
  • Tunggu sampai airnya mendidih dan tinggal 1 gelas saja.
  • Saring air rebusan dan dinginkan.
  • Air rebusan sudah siap di minum, (minum air rebusan ini 2x sehari).

4.) Kulit Manggis

Cara mengobati kanker paru paru secara alami selanjutnya adalah bisa memanfaat kulit manggis. Hal tersebut karena didalam kulit manggis terkandung senyawa antiosidan super bernama XANTHONE.

Ada sekitar 50 senyawa Xanthone yang terdapat didalam kulit manggis dimana diantara 50 senyawa tersebut ada senyawa yang memiliki kemampuan menghambat dan melawan perkembang sel kanker.

Senyawa xanthone tersebut adalah berupa : alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E.

Kandungan senyawa Xanthone alfa-mangostin dalam kulit manggis terbukti dapat mengendalikan sel kanker serta membunuh sel kanker dengan mekanisme apoptosis ( bunuh diri sendiri ).

Tidak hanya itu alfa-mangostin dalam kulit manggis juga terbukti mampu menangkal radikal bebas yang masuk atau terbentuk didalam tubuh sehingga jumlah sel normal akan menjadi seimbang.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaatnya anda bisa mengkonsumsi air rebusan kulit manggis.

5.) Daun Sirih Merah

Daun sirih merah

Tanaman yang bisa dijadikan sebagai cara mengobati kanker paru paru secara alami selanjutnya adalah daun sirih merah.

Secara turun temurun daun sirih sering dijadikan sebagai obat tradisional untuk keputihan, mengobati luka dan merawat kesehatan gigi.

Namun disamping itu, daun sirih utamanya daun sirih merah juga bisa dijadikan sebagai obat kanker atau tumor. Hal tersebut karena daun sirih merah terbukti mengandung fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid yang memiliki potensi besar melawan kanker.

Senyawa foto kimia dalam daun sirih merah dapat memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak dan secara perlahan dapat membunuh sel kanker yang tersebar dalam tubuh. Dengan begitu maka sangatlah tepat jika daun sirih dijadikan sebagai cara mengobati kanker paru paru secara alami.

KINI SEMUA KHASIAT DAN MANFAAT KULIT MANGGIS, DAUN SIRSAK, DAN DAUN SIRIH MERAH BISA ANDA TEMUKAN DAN DAPATKAN DIALAM SETIAP KAPSUL WALATRA ZEDORIL 7 KAPSUL.

WALATRA ZEDORIL 7

Dapatkan 100% Ekstak Kulit Manggis, Daun Sirsak dan Daun Sirih Merah HANYA DENGAN Rp.400.000/Botol

Cara Mengobati Kanker Paru paru

Walatra Zedoril 7 adalah obat herbal yang dibuat dan diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit tumor dan kanker.

Terbuat dari kombinasi kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah yang telah terbukti memiliki khasiat dan manfaat tinggi dalam mengobati penyakit kanker.

Diolah secara modern menggunakan teknologi NANO yakni teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak berukuran sangat kecil sehingga akan mudah meresap dan diserap oleh tubuh. Sehingga obat akan jauh lebih berkhasiat.


Salah satu penyakit kanker yang dapat diatasi dengan Walatra Zedoril adalah kanker paru paru, sehingga bagi penderita kanker paru paru konsumsi rutin Walatra Zedoril 3 kali sehari 3-4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala hingga mengobati kanker paru paru hingga tuntas.


CARA PEMESANAN WALATRA ZEDORIL 7


Untuk pemesanan produknya sangatlah mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 2 Botol : Ahmad Kurnia : Jalan Sukses Mandiri No.808 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1115.xxxx


Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE setelah anda melakukan pembayaran dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

No.rek dan total biaya yang harus ditransferkan akan kami kirimkan via SMS/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


Informasi Produk Dan Pemesanan Hubungi Di :
0812.1445.0888 ( SMS/TLP/WA )


JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati kanker paru paru yang bisa anda lakukan dan patut dipertimbangkan, utamanya jika pengobatan secara medis tanpa mampu dilakukan, maka cara ini bisa menjadi solusi atau alternatif. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *