Cara Mengobati Kanker Mulut Secara Alami

Alternatif pengobatan kanker mulut denga cara konsumsi obat alami adalah salah satu pilihan yang bisa dilakukan jika pengobatan secara medis tak sanggup dilakukan dan berikut adalah bagaimana cara mengobati kanker mulut secara alami yang bisa dilakukan.

cara mengobati kanker mulut

Mengenal Gejala Kanker Mulut

Kanker mulut adalah salah satu penyakit yang memiliki gejala mirip dengan penyakit ringan atau biasa sehingga diperlukan kejelian bagi kita untuk bisa membedakan mana penyakit biasa dan penyakit kanker mulut, itulah sebabnya penting bagi kita mengetahui dan mencari tahu akan gejala kanker mulut.

Penyakit kanker mulut adalah kondisi dimana terjadinya perkembangan dan pertumbuhan sel kanker di dalam mulut seperti pada bibir, lidah, gusi, dinding mulut, serta langit-langit mulut.

Kanker mulut bisa menyebar langsung ke jaringan disekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening.

Orang yang telah berusia lanjut yakni berusia diatas 50-75 tahun dan penderita HPV lebih rentan terkena penyakit kanker mulut, sehingga jika terindikasi mengalami gejala kanker mulut perlu dilakukan penanganan dan pengobatan secepatnya.

Ada 3 jenis kanker mulut yakni karsinoma sel skuamosa, melanoma oral ganas dan adenokarsinoma. Dari ketiga jenis tersebut karsinoma sel skuamosa adalah jenis kanker mulut yang paling sering terjadi.

Inilah yang perlu diperhatikan, yakni beberapa indikasi atau keluhan yang perlu diwaspadai sebagai gejala kanker mulut yakni :

  1. Sariawan yang tidak kunjung sembuh dalam beberapa minggu.
  2. Sariawan yang mengalami pendarahan.
  3. Bercak merah atau putih dalam mulut.
  4. Benjolan atau penebalan pada dinding dalam mulut yang tidak kunjung hilang.
  5. Pembengkakan pada kelenjar getah bening yang leher yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Rasa sakit dalam mulut, terutama lidah.
  7. Sulit atau rasa sakit saat menelan serta mengunyah.
  8. Gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas.
  9. Perubahan suara atau cara bicara (misalnya menjadi cadel).
  10. Mengalami kesulitan saat bicara.
  11. Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.
  12. Rahang yang terasa kaku atau sakit.
  13. Sakit tenggorokan.

Tidak semua keluhan tersebut menunjukan gejala kanker mulut karena ada gangguan medis lainnya yang bisa menunjukan gejala yang sama. Namun anda perlu waspada dan segera lakukan tindakan yang cepat jika gejala tersebut muncul atau terjadi lebih dari 3 minggu khususnya bagi anda perokok berat dan sering mengkonsmsi minuman keras, karena hal tersebut bisa jadi indikasi dari penyakit kanker mulut.

Itu semua karena kanker mulut lebih mungkin terjadi pada seseorang yang memiliki kebiasaan merokok karena rokok diketahui memiliki kandungan kimia yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit kanker.

Selain sering mengkonsumsi rokok dan minuman keras, ada beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit kanker mulut, yakni :

  • Menderita HIV
  • Pola makan yang buruk.
  • Kebersihan mulut yang tidak terjaga, misalnya membiarkan gigi berlubang atau gusi yang mengalami infeksi.
  • Mengunyah buah pinang.
  • Menurunnya sistem kekebalan tubuh.

Diagnosis Kanker Mulut Dan Pengobatannya Secara Medis

Hal pertama yang biasa dilakukan oleh dokter jika pasien diduga mengalami gejala kanker mulut adalah dokter akan memeriksa mulut pasien. Jika diduga mengidap kanke mulut maka selanjutnya pasien akan disarankan menjalani biopsi atau pengambilan sampel jaringan di mulut untuk memastikan ada atau tidaknya sel-sel kanker.

Jika pasien posistif terkena penyakit kanker mulut maka dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mendeteksi stadium serta tingkat perkembangan kanker mulut yang diderita yakni berupa : endoskopi, rontgen, MRI scan, CT scan, serta PET scan.

Setelah itu barulah dokter akan melakukan tindakan penanganan dan pengobatan guna menyembuhkan penyakit kanker mulut, jika stadium kanker masih belum parah maka peluang sembuh lebih besar dibandingkan dengan stadium lanjut bahkan kanker mulut yang stadium lanjut tidak bisa disembuhkan.

Sama seperti pengobatan kanker lainnya, tindakan yang akan dilakukan oleh dokter dalam mengobati kanker mulut adalah operasi, kemoterapi, dan radioterapi. Ketiga langkah ini sering dikombinasikan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Serangkaian medis tersebut tidaklah murah dan mudah karena dapat menimbulkan berbagai efek samping serta membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menjalaninya.

Hal tersebutlah yang mendorong sebagian besar pasien yang menderita penyakit kanker mulut lebih memilih pengobatan secara alami atau alternatif dibandingkan dengan pengobatan konvensional.

sumber materi :
https://www.alodokter.com/kanker-mulut

Cara Mengobati Kanker Mulut Secara Alami PALING DIREKOMENDASIKAN

Salah satu bagaimana bentuk atau cara mengobati kanker mulut secara alami yang banyak dilakukan adalah dengan konsumsi obat-obatan tradisional, karena disamping mudah dan terjangkau konsumsi obat tradisional juga lebih aman karena minim menimbulkan efek samping.

Salah satu obat tradisional kanker mulut yang bisa dipilih adalah Walatra Zedoril ( ZDL ) yakni obat kanker mulut tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah dimana ketiga bahan alami tersebut telah terbukti dan teruji secara empiris mampu mengobati penyakit kanker dan tumor.

Diolah secara modern menggunakan teknology NANO yakni teknologi paling baru dalam pembuatan obat-obatan herbal yang mana obat yang dihasilkan memiliki khasiat dan manfaat tinggi atau dengan kata lain lebih berkasiat dibandingkan dengan herbal biasa.

Berikut ini adalah fakta ilmiah dari bahan utama obat kanker Zedoril kapsul :

Hasil study dan penelitian menunjukan daun sirsak memiliki kandungan senyawa Acetegonis yang mampu melawan sel kanker secara aktif dan selektif dimana senyawa Acetegonis hanya akan membunuh dan melawan sel kanker saja dengan tetap membiarkan sel normal atau sehat agar tetap hidup.

Sementara itu hasil study lain menunjukan bahwa senyawa Acetegonis dalam daun sirsak 10.000x lebih kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan kandungan Adriamycin dalam obat kemoterapi.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yakni antioksidan super yang mampu mengatasi berbagai penyakit salah satu penyakit kanker karena mengandung alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E ang mampu merontokan dan membunuh sel kanker dengan cara merangsang sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Daun sirih merah mengandung senyawa fotokimia yang dapat memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak mudah dirusak oleh sel kanker serta mampu membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita.

Kini semua khasiat dan manfaat dari ketiga tanaman obat tersebut dikombinasikan menjadi satu, sehingga khasiat dan manfaat dari ketiga senyawa tersebut bisa anda dapatkan sekaligus didalam setiap kapsul obat kanker zedoril ( ZDL ).

cara mengobati kanker mulut

11 Khasiat Utama Obat Kanker Zedoril

  1. Merusak inti sel kanker
  2. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  3. Sebagai immumodulator:
  4. Meningkatkan proliferasi sel T
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  6. Makrofag
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti radang
  11. Mengurangi efek samping kemoterapi

Bagi penderita kanker mulut, konsumsi rutin Zedoril ( ZDL ) 3 kali sehari 3 kapsul sekali minum selama 1 bulan dapat membantu meringankan gejala dan mengobati penyakit kanker mulut hingga tuntas utamanya jika kanker masih dalam stadium awal.

Jadi, bagi anda yang saat ini tengah mencari bagaimana cara mengobati kanker mulut yang ampuh dan efektif makan Zedoril ( ZDL ) layak untuk anda coba.

Cara mengobati kanker mulut secara alami dengan konsumsi rutin Zedoril ( ZDL ) telah banyak membantu konsumen kami mendapatkan perubahan sehingga cara ini layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

DAPATKAN PRODUK ZEDORIL ( ZDL ) YANG ASLI DI HALAMAN KAMI SEBAGAI AGEN RESMI TERPERCAYA YANG SIAP MELAYANI PEMESANAN & PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA

obat kanker mulut

Harga Produk : Rp.400.000/botol
Isi : 100 kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali minum

CARA PEMESANAN ZEDORIL ( ZDL )

Untuk pemesanan sangatlah mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Munawar : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4554.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjut kami akan kirimkan balasan berupa rincian dan biaya yang harus anda bayarkan dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat ini juga ke alamat rumah anda via paket JNE atau POS.

JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

INFORMASI LENGKAP TENTANG CARA PEMESANAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LAYANAN KONSUMEN KAMI.

Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali, hasil pada setiap konsumen akan berbeda tergantung dari tingkat keperahan penyakit dan sejauhmana tubuh menerima obat yang dikonsumsi.

~ Cara Mengobati Kanker Mulut Secara Alami ~

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *