Biaya Operasi Tumor Rahim Tanpa BPJS

Operasi Tumor Rahim .- Operasi menjadi salah satu tindakan medis yang sering dilakukan dalam mengobati penyakit tumor rahim utamanya jika sudah menimbulkan keluhan gejala tumor rahim.

Namun hal tersebut jelas tidaklah mudah dan murah, lalu berapa biaya tumor rahim yang harus di keluarkan jika tanpa menggunakan BPJS ? berikut kami berukan ulasannya untuk anda.

Biaya Operasi Tumor Rahim Tanpa BPJS

Pada dasarnya tumor di rahim tidaklah berbahaya karena umumnya besifat jinak sehingga tidak perlu dilakukan tindakan medis.

Namun beda ceritanya jika ukuran tumor sudah besar sehingga menimbulkan berbagai gangguan atau keluhan pada penderitanya, barulah hal tersebut diperlukan penanganan.

Untuk itulah meskipun tumor rahim bersifat jinak disarankan bagi wanita yang menderitanya untuk melakukan pemeriksaan berkala dan melakukan pengobatan untuk mencegah tumor berkembang semakin besar salah satunya adalah dengan konsumsi obat herbal tumor rahim.

Berikut ini adalah beberapa gejala tumor rahim sudah besar di diperlukan pengobatan lanjutan secara medis, yakni :

  1. Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  2. Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  3. Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  4. Sering buang air kecil.
  5. Mengalami konstipasi.
  6. Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Segera temui dokter untuk melakukan berbagai pemeriksaan jika beberapa keluhan tersebut anda alami atau temukan pada orang terdekat anda sehingga hal yang lebih buruk yang bisa saja terjadi bisa dihindari.

Tumor rahim dalah daging jadi di rahim berasal dari sel otot rahim yang berkembang secara abnormal sehingga memiliki bentuk yang berbeda dari sel normal yakni membentuk masa berbentuk benjolan.

Ukuran dan jumlah dari masa tersebut ( tumor ) bervariasi mulai dari sebesar biji hingga berukuran besar yang bisa menyebabkan rahim mengalami pembesaran.

Itulah sebabnya orang yang menderita tumor rahim dengan ukuran besar akan mengalami perut bengkak seperti orang hamil.

Tumor rahim bisa dikatakan sebagai penyakit kronis yakni penyakit yang bisa menimbulkan gejala kambuhan jika ukuran tumor sudah besar.

Selain itu tumor rahim juga merupakan salah satu penyakit yang tidak menimbulkan gejala pada awal kemunculannya karena ukuran tumor yang masih kecil sehingga banyak wanita penderita tumor rahim tidak menyadari dirinya terkena penyakit tumor rahim.

Diperlukan beberapa tahun tumor berkembang menjadi besar itu terjadi jika tumor dibiarkan tanpa pengobatan.

Salah satu pengobatan tumor rahim yang biasa dilakukan oleh dokter jika ukuran tumor sudah besar adalah bedah operasi tumor rahim.

Tujuan dari operasi ini adalah untuk mengangkat masa tumor yang tumbuh di rahim, masa dari tumor tersebut bahkan ada yang berbobot hingga kiloan.

Operasi jelas tidaklah murah dan mudah karena yang nama operasi jelas akan menimbulkan efek samping yakni berupa lukas bekas sayatan, infeksi dan lainnya.

Tidak hanya itu, biaya operasi tumor rahim juga tidaklah sedikit sehingga tidak semua mampu melakukannya.

Berikut ini adalah besaran kisaran biaya yang harus di keluarkan oleh seseorang jika akan melakukan operasi jika tanpa menggunakan BPJS.

Data biaya operasi yang kami cantumkan bukanlah data valid ini hanya sebagai gambaran saja mengingat biaya pasti akan berbeda antara rumah sakit yang satu dan lainnya.

operasi tumor rahim

Biaya Operasi Tumor Payudara

Operasi level 1
Rp.19.800.000
Operasi level 2
Rp.30.000.000
Operasi level 3
Rp.32.200.000
Operasi level 4
Rp.35.500.000
Operasi level 5
Rp.37.800.000
Operasi level 6
Rp.42.800.000

Untuk mendapatkan besar pasti tentang jumlah biaya yang harus dikeluarkan silahkan anda menghubungi rumah sakit yang ditunjukan disana anda akan mendapatkan rincian dan biaya yang harus dibayarkan untuk operasi tumor rahim.

Besarnya biaya yang harus dikeluarkan tak jarang membuat bantu sandungan bagi sebagian orang yang menderita penyakit tumor rahim untuk mendapatkan kesembuhan.

Namun walaupun begitu buka berarti tidak bisa sembuh karena ada cara lain yang bisa dilakukan untuk bisa sembuh dari tumor rahim tanpa operasi salah satunya adalah dengan rutin mengkonsumsi obat tradisional/herbal yang jauh lebih murah dan aman.

KABAR BAIK ! TELAH HADIR WALATRA ZEDORIL KAPSUL
OBAT TUMOR RAHIM DARI PERPADUAN 3 BAHAN ALAMI
DAUN SIRSAK, KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRIH MERAH

SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA YANG INGIN SEMBUH DARI TUMOR TANPA OPERASI

WALATRA ZEDORIL KAPSUL TERBUKTI AMPUH HILANGKAN TUMOR RAHIM TANPA OPERASI

Obat Tumor Rahim

Harga Produk : Rp. 400.000 / botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 2 kapsul sekali konsumsi
Informasi dan pemesanan silahkan anda hubungi kami di
0812.1445.0888 ( TLP/SMS/WA )

Informasi lengkap >>> KLIK DISINI

PESAN SEKARANG !!!

Demikianlah informasi singkat tentang operasi tumor rahim ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda, terima kasih banyak sudah menyimak dan salam sehat !

Post By
www.sehatwalatra.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *