Obat Tradisional Kanker Hati Terbukti Ampuh

Ini salah satu obat tradisional kanker hati terbaik yang layak untuk anda coba sebagai alernatif pengobatan kanker hati selain frekuensi radio, operasi dan transplantasi hati yakni serangkain medis yang biasa dilakukan untuk mengobati kanker hati yang mana hal tersebut tidaklah mudah dan murah.

Obat Tradisional Kanker Hati

Mengenal Gejala Kanker Hati

Kanker hati paling banyak ditemukan kasusnya di negara-negera berkembang termasuk indonesia, penyebabnya adalah tingginya kasus hepatitis B dan C yang menjadi cikal bakal dari timbulnya penyakit kanker hati.

Atau dengan kata lain kanker hati bisa dikatakan sebagai komplikasi penyakit hepatitis b yang tidak mendapatkan penanganan serius, bermula dari peradangan, hepatitis b berkembang menjadi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut) hingga menjadi sel ganas yang tumbuh tak tendali ( kanker ).

Ketika hati sudah terkena kanker maka jelas akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan hingga yang lebih fatal yakni menyebabkan kematian.

Hal tersebut karena hati merupakan salah satu organ yang paling kompleks fungsinya dalam tubuh kita. Sehingga ketika hati mengalami gangguan maka bisa mengakibatkan hati tidak mampu bekerja sebagaimana mestinya hingga kehilangan fungsinya sama sekali.

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari 500 fungsi hati dalam tubuh, yakni :

  • Menghilangkan racun dari tubuh
  • Mencerna protein dan lemak
  • Memproduksi cairan penghancur lemak (empedu) yang membantu pencernaan
  • Membantu mengontrol penggumpalan darah

Celakanya kanker hati merupakan salah satu jenis penyakit yang tidak menimbukan gejala spesifik diawal kemunculannya sehingga banyak penderita yang baru terdiaknosa menderita kanker hati dengan stadium yang lebih lanjut sehingga kesempatan sembuh dari penyakit kanker hati sangat kecil.

Adapun pengobatan yang diberikan oleh dokter hanya untuk meringankan gejala atau memberikan sedikit waktu kepada penderita untuk bertahan hidup.

Namun, walaupun kanker hati tidak menimbulkan gejala ada beberapa gejala berikut yang patut kita waspadai sebagai kanker hati, yakni :

  • Merasa sangat lelah dan lemas
  • Sakit perut
  • Gatal-gatal
  • Organ hati membengkak
  • Merasa mual dan muntah
  • Ascites atau penumpukan cairan di dalam perut. Perut terlihat membengkak.
  • Tungkai membengkak karena penumpukan cairan.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab
  • Kulit dan bagian putih mata yang menguning
  • Urine berwarna gelap
  • Tinja berwarna putih seperti kapur

Gejala diatas tidak selalu menunjukan kanker hati, melainkan ada beberapa penyakit lainnya utamanya penyakit hati seperti hepatitis b dan liver yang memiliki gejala tersebut.

Langkah bijak yang perlu dilakukan ketika anda atau orang terdekat anda mengalami beberapa gejala tersebut adalah dengan segera memeriksakan diri kepada dokter, dengan begitu maka anda bisa mendapatkan kepastian tentang penyebab gejala yang muncul utamanya bagi anda yang memiliki reko tinggi terkena penyakit kanker hati seperti :

  1. Penderita sirosis hati
  2. Penderita hepatitis B dan C
  3. Penyakit perlemakan hati non alkoholik yang kerap diasosiasikan dengan obesitas dan diabetes tipe 2
  4. Sering mengkonsumsi alkohol

Dokter biasanya akan melakukan serangkaian pemeriksaan dan tes dalam mendiaknosa penyakit kanker hati, yakni berupa : USG, tes darah, MRI (Magnetic Resonance Imaging), CT scan, Biopsi hingga Laparoskopi.

Jika sudah diketahui hasilnya barulah dokter akan melakukan tindakan penanganan, dimana prosedur yang biasa dilakukan oleh dokter dalam menangangi penyakit kanker hati ini adalah berupa :

  • Reseksi (operasi): mengambil bagian organ hati yang terkena kanker.
  • Transplantasi hati: operasi untuk mengganti organ dengan hati yang baru.
  • Radiofrequency ablation/RFA (pengangkatan dengan frekuensi radio): menggunakan panas untuk membunuh sel-sel bersifat kanker.

Namun seperti apa yang telah kami sebutkan diawal, bahwa serangkaian medis tersebut jelas tidaklah mudah dan murah serta bisa menimbulkan berbagai efek samping sehingga tidak semua orang mau dan mampu melakukan serangkaian medis tersebut.

Satu-satu jalan ketika pengobatan secara medis tak mampu untuk dilakukan adalah dengan cara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker hati secara rutin, dimana cara ini lebih mudah dan jauh lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping.

sumber materi :
http://www.alodokter.com/kanker-hati

Walatra Zedoril ( ZDL )
Obat Tradisional Kanker Hati Terbaru
Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Kanker Hati Secara Alami

Berbicara mengenai obat tradisional kanker hati maka anda akan menemukan banyak produk dengan mudah utamanya di era digital ini banyak produk obat tradisional yang ditawarkan, akan tetapi kita harus jeli dalam memilih obat tradisional kanker hati.

Dimana obat kanker hati yang dipilih harus benar-bernar aman dikonsumsi dan berkhasiat tinggi sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal, salah satu indikasi obat tradisional yang aman dan berkhasiat tinggi adalah produk sudah terdaftar di BPOM dan memiliki komposisi yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat dan kemampuan mampu mengobati kanker.

Salah satu obat tradisional kanker hati yang memiliki berkhasiat tinggi dan aman dikonsumsi adalah Walatra Zedoril ( ZDL ). 

obat kanker hati Walatra Zedoril ( ZDL ) telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173 304 521 dan terbuat dari perpaduan 3 bahan alami yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat tinggi dalam melawan kanker dan tumor yakni berupa kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Hasil berbagai study dan penelitian menyebutkan bahwa ketiga tanaman tersebut memiliki khasiat dan kemampuan menekan perkembangan dan pertumbuhan sel kanker serta memusnahkan sel kanker dan tumor secara bertahap.

Ketiganya masing-masing memiliki kandungan senyawa alami yang mampu melawan dan memusnahkan sel kanker dan tumor dengan caranya masing-masing, senyawa alami tersebut adalah berupa :

  1. Senyawa Acetegonis ( Daun sirsak ) : mampu membunuh sel tumor dan kanker secara selektif dan memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari obat kemomerapi dalam membunuh sel tumor dan kanker.
  2. Senyawa Xanthone ( Kulit manggis ) : Mampu merangsang sel tumor dan kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri sehingga musnah serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  3. Senyawa Fotokimia ( Daun sirih merah ) : Mampu merusak sel kanker secara perlahan serta membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita tumor atau kanker dan mampu memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak

Ketika ketiga tanaman obat tersebut dipadukan maka ketiga senyawa alami tersebut akan saling bersinergi dan bahu membahu dalam melawan dan memusnahkan sel kanker yang terdapat didalam tubuh.

Dan kini semua khasiat dan manfaat dari ketiga tanaman obat kanker tersebut bisa anda dapatkan dan buktikan sendiri didalam setiap kapsul obat tradisional kanker hati Walatra Zedoril ( ZDL ).

Tidak hanya itu, obat kanker hati Walatra Zedoril ( ZDL ) juga diolah menggunakan teknologi modern paling baru bernama NANO teknologi, dimana produk yang dihasilkan memiliki efektivitas tinggi sehingga lebih berkhasiat apabila dibandingkan dengan obat tradisional biasa.

Hal tersebut karena teknologi NANO mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga khasiat dan manfaat obat dapat dengan mudah meresap dan diserap oleh tubuh, dengan begitu maka proses penyembuhan penyakit akan jauh lebih efisien dan cepat.

Inilah yang menjadi keunggulan Walatra Zedorik ( ZDL ) dari obat tradisional kanker hati lainnya, yakni obat jauh lebih efektif dan memberikan reaksi cepat sehingga proses penyembuhan penyakit lebih maksimal.

Obat Tradisional Kanker Hati

10 Khasiat Utama Walatra Zedoril ( ZDL )

  1. Menghancurkan inti sel kanker
  2. Menghambat / Menekan perkembangan sel kanker
  3. Mengurangi efek samping kemoterapi.
  4. Sebagai immumodulator
  5. Makrofag
  6. Meningkatkan proliferasi sel
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti Radang

Bagi penderita kanker hati, konsumsi rutin Walatra Zedoril ( ZDL ) 3 kali sehari 4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala serta mengambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker sekaligus memusnahkan sel kanker secara bertahap.

Selain untuk mengobati penyakit kanker, Walatra Zedoril ( ZDL ) juga baik dijadikan sebagai suplemen tambahan untuk penderita kanker hati yang tengah menjalankan kemoterapi dan radioterapi guna meningkatkan stamina dan mengirangi efek samping kemoterapi dan radioterapi.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA OBATI DAN ATASI PENYAKIT KANKER HATI YANG DIDERITA DENGAN WALATRA ZEDORIL ( ZDL ) DAN BUKITKAN MANFAAT SERTA KHASIAT LUAR BIASANYA !!!

Obat Kanker Hati

Harga Produk : Rp. 400.000 / botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali konsumsi

DAPATKAN ! WALATRA ZEDORIL ( ZDL ) KAPSUL DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI TERPERCAYA

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Walatra Zedoril dihalaman kami, caranya sangat gampang yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Dadan Alamsyah : Jalan Maju Terus No.08 Tamansari Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.7994.xxxx

Setelah SMS/WA anda kirimkan, selanjutnya anda akan mendapatkan SMS/WA balasan berupa rincian dan total biasa yang harus anda bayarkan dengan cara ditransferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Obat tradisional kanker hati Walatra Zedoril ( ZDL ) telah banyak membantu orang yang menderita penyakit kanker hati mendapatkan perubahan hingga kesembuhan sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba, lebuh baik mencoba daripada tidak sama sekali.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

2 thoughts to “Obat Tradisional Kanker Hati Terbukti Ampuh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *