Obat Kanker Pankreas Alami

Selain operasi dan kemoterapi konsumsi rutin obat kanker pankreas alami adalah alternatif dan pilihan terbaik yang bisa dilakukan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker pankreas dan inilah daftar tanaman obat alami yang bisa anda jadikan sebagai obat kanker pankreas.

Obat Kanker Pankreas

Mengenal Gejala Dan Penyebab Kanker Pankreas

Kanker pankreas adalah kondisi dimana adanya perkembangan dan pertumbuhan sel tak tekendali ( tumor ganas ) di pankreas yakni organ berbentuk kelenjar yang menjadi bagian dari sistem pencernaan manusia.

Kanker pankreas bisa terjadi pada semua jenis kelamin dan umumnya sering terjadi atau menyerang orang-orang yang telah berusia lanjut yakni berusia diatas 75 tahun.

Fungsi pankreas dalam tubuh adalah sebagai penghasil enzim pencernaan yang berguna untuk mengurai makanan yang masuk kedalam tubuh agar dapat diserap oleh tubuh. Selain itu pankreas juga memproduksi hormon, termasuk insulin, yang berfungsi menjaga kestabilan kadar gula darah dalam tubuh.

Untuk itu, jika pankreas mengalami gangguan fungsinya maka bisa mengakibatkan timbulnya penyakit diabetes. Dan sebaliknya seseorang yang menderita penyakit diabetes rentan mengalami penyakit kanker pankreas.

Meskipun begitu penyebab pasti akan munculnya penyakit kanker pankreas belum dketahui secara pasti, namun para ahli kesehatan meyakini bahwa ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit kanker pankreas, yakni :

  • Diabetes
  • Infeksi lambung
  • Merokok
  • Berusia lanjut yakni usia diatas 75 tahun
  • Kurang berolahraga
  • Memiliki berat badan berlebih
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Memiliki riwayat atau pernah terkena radang pankreas
  • Memiliki riwayat keluarga menderita penyakit kanker pankreas

Selain beberapa faktor tersebut, orang yang sering mengkonsumsi alkohol dan menderita penyakit hepatitis kronis juga beresiko tinggi terkena penyakit kanker pankreas.

Gejala Kanker Pankreas

Diawal kemunculan atau pertumbuhannya kanker pankreas sering tidak menimbulkan gejala atau keluhan sehingga menjadi sulit untuk dideteksi. Gejala baru muncul jika kanker sudah sampai pada tahap lebih lanjut dan keluhan yang dirasakan atau timbul tidak selalu sama yakni tergantung bagian pankreas yang terserang kanker.

Ada 2 jenis jaringan kelenjar pada organ pankreas yakni pertama kelenjar yang memproduksi enzim pencernaan atau disebut dengan kelenjar eksokrin. Kedua adalah kelenjar yang memproduksi hormon, atau disebut juga dengan kelenjar endokrin.

Kelenjar eksokrin merupakan kelenjar yang paling sering terjangkit kanker pankreas dengan gejala yang umumnya terjadi seperti penyakit kuning, kehilangan berat badan, dan nyeri punggung atau nyeri perut.

Selain gejala tersebut, ada beberapa gejala atau keluhan yang patut diwaspadai sebagai gejala penyakit kanker pankreas, yakni :

  1. Diabetes
  2. Demam dan menggigil
  3. Gatal
  4. Darah mudah menggumpal
  5. Mual dan muntah
  6. Gangguan pencernaan
  7. Perubahan pola buang air besar
  8. Hilangnya selera makan
  9. Demam

Segera temui dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat serta mengetahui penyebab pasti jika beberapa keluhan tersebut mulai anda rasakan atau temukan pada orang terdekat anda, sehingga hal terburuk yang muncul akibat kanker pankreas bisa dihindari.

Pengobatan Kanker Pankreas

Secara medis ada 3 prosedur yang biasa dilakukan dalam menangani dan mengobati penyakit kanker pankreas yakni meliputi operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Operasi menjadi tidakan paling utama jika ingin sembuh sepenuhnya utamanya jika kanker belum menyebar ke organ lain, tumor atau kanker tidak tumbuh disekitar pembuluh darah dan pasien masih memiliki kesehatan yang menyeluruh.

Jenis operasi yang biasa dilakukan adalah berupa Whipple ( operasi pengangkatan kepala pankreas ), Pancreatectomy ( pengangkatan seluruh pankreas ) dan Pancreatectomy.

Selanjutnya jika operasi tidak bisa dilakukan karena sel kanker telah menyebar maka kemoterapi dan radioterapi menjadi pilihan dengan tujuan untuk membunuh sel kanker yakni dengan cara pemberian obat kemo.

Kemoterapi memiliki banyak efek samping karena dapat menyerang sel-sel yang sehat dan normal. Efek samping yang dapat terjadi, antara lain sariawan, letih, mual, dan muntah. Selain itu, kemoterapi juga dapat meningkatkan risiko terkena infeksi.

Efek samping yang ditimbulkan tersebutlah yang menjadi kekhawatiran banyak pasien tidak memilih melakukan kemoterapi dan radioterapi sehingga lebih memilih pengobatan secara alternatif.

Pengobatan alternatif yang paling mudah dilakukan ialah dengan mengkonsumsi obat alami yakni obat yang terbuat atau diracik dan berbagai tanaman obat disekitar kita.

sumber materi :
http://www.alodokter.com/kanker-pankreas

5 Obat Kanker Pankreas Alami
Solusi Dan Pilihan Terbaik Untuk Menyembuhkan Kanker Pankreas Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

Bagi anda penderita kanker pankreas yang ingin melakukan pengobatan alternatif dengan rutin mengkonsumsi ramuan obat tradisional/herbal maka inilah beberapa tanaman obat yang bisa anda pilih dan gunakan sebagai obat kanker pankreas tradisional.

1. Mengkudu

obat herbal kanker pankreas

Salah satu bahan alami yang bisa anda jadikan sebagai obat kanker pankreas adalah buah mengkudu, hasil berbagai study yang dilakukan terungkat bahwa buah mengkudu bisa dijadikan sebagai obat kanker karena diketahui daging buang mengkudu mengandung dammacanthel yakni senyawa aktif yang mampu melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker serta mampu mencegah perkembang sel kanker.

Tak heran jika banyak perusahaan kesehatan dunia yang memproduksi produk kesehatan mengandung ekstrak mengkudu.

Cara meramunya :

Pilihlah 2-3 buah mengkudu yang tidak terlalu masak, lalu peraslah hingga menghasilkan air. Selanjutnya tambahkan sedikit madu kedalam air perasan buah mengkudu tesebut lalu konsumsilah secara rutin.

2.Daun Dewa

obat tradisional kanker pankreas

Selanjutnya anda bisa memanfaatkan daun dewa dalam membuat obat kanker pankreas alami, dimana tanaman ini sudah sejak lama dikenal sebagai antikanker bahkan sebelum pengobatan modern berkembang.

Cara meramunya :
Pertama, sediakan 30 gram daun dewa segarm, 20 gram temulawak putih dan 30 gram jombang. Selanjutnya rebusa semua bahan-bahan tersebut bersama 600cc air didihkan hingga tersisanya setengahnya.

Konsumsi secara rutin air rebusan tersebut selagi hangat agar khasiat dan manfaatnya maksimal.

3.Keladi Tikus

Keladi tikus terkenal akan khasiat dan manfaatnya dalam menghentikan perkembangan dan pertumbuhan sel kanker secara keseluruhan sehingga sering kali direkomendasikan sebagai bahan obat kanker, termasuk kanker pankreas.

Cara meramunya :
Ambil 3 batang keladi tikus berikut daunnya, kemudian rendam selama 30 menit, selanjutnya tumbuk hingga halus lalu kemudia peras untuk diambil airnya. Konsumsi air perasan keladi tikus tersebut secara rutin.

4.Benalu

Dibalik keberadaannya yang dianggap sering menganggu ternyata benalu menyimpan manfaat yang luar bisa yakni bisa dijadikan sebagai bahan obat kanker, mengingat senyawa alami yang terkandung didalam benalu memiliki kemampuan menghambat perkembangan sel kanker.

Cara meramu :
Rebus benalu menjadi teh dan konsumsi setiap hari, bahkan teh benalu sangat dianjurkan dikonsumsi oleh penderita kanker yang tengah menjadi kemoterapi.

5.Zedoril

Zedoril ( ZDL ) adalah obat kanker pankreas alami terbaru yang dikeluarkan oleh CV.Berkah Walatra yang telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173 304 521 sehingga aman dikonsumsi dan paling direkomendasi.

Terbuat dari perpaduan 3 bahan alami yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat dan manfaat mampu mengobati tumor hingga kanker yakni berupa kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Ketiganya masing-masing memiliki senyawa alami yang mampu melawan dan memusnahkan sel kanker yakni berupa senyawa Acetegonis ( daun sirsak ), senyawa xanthone ( kulit manggis ) dan senyawa fotokimia ( daun sirih merah ).

obat kanker pankreas

Khasiat Utama Obat Kanker Pankreas Zedoril

  1. Merusak inti sel kanker
  2. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  3. Sebagai immumodulator:
  4. Meningkatkan proliferasi sel T
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  6. Makrofag
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti radang
  11. Mengurangi efek samping kemoterapi

Senyawa Acetegonis dalam daun sirsak terbukti mampu melawan dan memusnahkan sel kanker bahkan 10.000x lebih kuat dari salah satu kandungan yang terdapat dalam obat kemoterapi.

Kemampuan yang hampir sama juga dimiliki oleh kulit manggis berkat adanya kandungan senyawa Xanthone yang terdiri dari alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E dimana kandungan tersebut dapat merangsang sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Sementara itu senyawa foto kimia yang terdapat dalam daun sirih merah dapat memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak mudah dirusak oleh sel kanker serta mampu membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita.

Hal tersebutlah yang menjadikan obat kanker pankreas Zedoril paling direkomendasikan sebagai alternatif pengobatan disamping operasi, kemoterapi dan radioterapi yang bisa dilakukan oleh penderita penyakit kanker pankreas.

Bagi penderita kanker pankreas, konsumsi rutin Zedoril 3 kali sehari 4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala serta menyembuhkan penyakit kanker pankreas tanpa harus operasi dan kemoterapi.

Jadi tunggu apalagi ? segera atasi penyakit kanker pankreas yang anda atau orang terdekat anda alami dengan konsumsi obat kanker pankreas tradisional Zedoril ( ZDL ) dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

DAPATKAN PRODUK ZEDORIL ( ZDL ) YANG ASLI DI HALAMAN KAMI !!!

obat kanker pankreas

Harga Produk : Rp.400.000/botol
Isi : 100 kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali minum

CARA PEMESANAN WALATAR ZEDORIL ( ZDL )

Bagi anda yang ingin memesan produk Zedoril, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Alam Rusdy : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4554.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjut kami akan kirimkan balasan berupa rincian dan biaya yang harus anda bayarkan dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat ini juga ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *