Cara Mengobati Tumor Rahim Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Rahim .- Sembuh dari tumor rahim tanpa operasi tentu menjadi hal yang paling di inginkan oleh setiap penderita tumor rahim, mengingat operasi menimbulkan efek samping dan biaya yang tidak sedikit sehingga banyak orang yang takut jika harus melakukan tindakan operasi.

Nah berbicara mengenai pengobatan tumor rahim tanpa operasi, maka berikut ini adalah cara atau tindakan yang bisa anda pilih dan lakukan agar bisa terbebas dari tumor rahim tanpa operasi.

Cara ini terbukti ampuh dan aman sehingga menjadi solusi paling tepat untuk anda yang ingin sembuh dari tumor rahim tanpa operasi dan layan untuk anda coba !

Cara Mengobati Tumor Rahim

Mengenal Gejala Dan Penyebab Tumor Rahim

Tumor rahim adalah kondisi dimana tumbuhnya sel tumor bersifat jinak di dalam atau disekitar rahim ( uterus ).

Dalam istilah medis tumor rahim dikenal dengan istilah atau nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma.

Terbentuknya tumor rahim bermula atau berasa dari sel otot rahim yang berkembang secara abnormal sehingga lama kelamaan membentu tumor jinak ( daging jadi di rahim ).

Jumlah dan ukuran dari tumor rahim sendiri bisa bervariasi yakni bisa lebih satu dengan ukuran mulai dari sebesar biji hingga besar yang mengakibatkan rahim membesar.

Berdasarkan lokasi dari tumbuhnya tumor di rahim ada 4 jenis tumor rahim yang biasanya muncul, yakni :

  1. Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  2. Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  3. Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  4. Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Penyebab Tumor Rahim

Sampai saat ini penyebab pasti dari timbulnya tumor di rahim belum diketahui, akan tetapi para ahli kesehatan menduga tumor rahim berkaitan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium).

Dimana semakin tinggi hormon estrogen yang dihasilkan maka semakin besar peluang tumor tumbuh di rahim.

Hal tersebut berdasarkan fakta yang terjadi dimana umumnya tumor rahim terjadi dan dialami oleh wanita berusia 16-50 tahun, dimana produksi hormon estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya.

Selain faktor usia, hormon estrogen dalam tubuh wanita juga bisa meningkat atau tinggi pada wanita yang memiliki berat badan berlebih.

Selain itu wanita yang mengalami mulai menstruasi terlalu dini, sering mengkonsumsi daging merah dan alkohol juga memiliki resiko tinggi terkena tumor rahim.

Wanita yang memiliki anggota keluarga pernah menderita tumor rahim juga beresiko terkena atau mengalami tumor rahim.

Gejala Tumor Rahim

Sebagian besar wanita penderita tumor rahim tidak menyadari dirinya terkena penyakit tumor rahim mengingat pada tahap awa kemunculannya tumor rahim tidak menimbulkan gejala.

Gejala baru muncul setelah ukuran tumor membesar, beberapa gejala yang sering muncul dan terjadi adalah sebagai berikut :

  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Segera lakukan penanganan dan pengobatan yang serius jika beberapa gejala tersebut anda rasakan, kondisi tersebut menunjukan bahwa ukuran tumor rahim sudah besar sehingga diperlukan penanganan lebih lanjut.

Akan tetapi walaupun begitu anda tidak perlu takut atau khawatir yang berlebih karena tumor rahim beda dengan kanker rahim sehingga tidak terlalu berbahaya.

Salah satu opsi yang biasa dilakukan dan disarankan oleh dokter untuk mengobati tumor rahim adalah bedah operasi dengan tujuan mengangkat tumor yang tumbuh dirahim.

sumber materi : http://www.alodokter.com/miom

Cara Mengobati Tumor Rahim Tanpa Operasi Terbukti Ampuh Dan Aman

Ketika operasi dirasa memberatkan dan anda tidak berani untuk menjalaninya maka konsumsi obat tradisional/herbal adalah salah satu cara mengobati tumor rahin tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan.

Salah satu obat tradisional yang terbukti ampuh dalam mengobati dan menghilangkan tumor rahim tanpa operasi adalah Walatra Zedoril-7 ( WLZ )

Cara Mengobati Tumor Rahim Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Rahim

Apa Itu Walatra Zedoril-7 ( WLZ ) ?

Walatra Zedoril-7 adalah obat herbal yang diciptakan dan diformulasikan khusus untuk mengobati tumor dan kanker yang dikeluarkan oleh PT.Berkah Walatra.

Produk Walatra Zedoril-7 terbuat perpaduan 3 bahan alami yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat dan manfat tinggi didalam menyembuhkan penyakit tumor dan kanker yakni berupa : daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah.

Diolah secara modern dengan serangakain uji yang sangat ketat serta menggunakan teknologi NANO dalam pengolahannya yakni teknology paling baru yang diterapkan dalam proses pembuatan obat-obatan herbal.

Teknology NANO yang dipakai dalam pengolahan obat memungkinkan obat mudah diserap dan meresap dalam tubuh sehingga keefektifan dan keefisien obat jauh lebih tinggi dibandingkan dengan herbal yang menggunakan teknologi ekstrak biasa.

Hal itu karena teknologi NANO memungkinkan bahan alami diekstrak kedalam ukuran partikel sangat kecil yakni berukuan NANO sehingga dapat dengan mudah masuk dan diserap oleh tubuh, dengan begitu maka proses penyembuhan penyakit bisa berjalang lebih efisein.

Dan inilah yang menjadi keunggulan Walatra Zedoril-7 dibandingkan dengan produk herbal tumor atau kanker lainnya.

Khasiat Utama Walatra Zedoril-7 :

  1. Menghancurkan inti sel kanker/tumor
  2. Menghambat / Menekan perkembangan sel kanker atau tumor
  3. Mengurangi efek samping kemoterapi.
  4. Sebagai immumodulator
  5. Makrofag
  6. Meningkatkan proliferasi sel
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti Radang

Bagi penderita tumor rahim, konsumsi rutin Walatra Zedoril-7 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum dapat membantu mencegah perkembangan sel tumor serta melawan dan memusnahkan sel tumor hingga tuntas tanpa operasi.

Jadi tunggu apalagi ? segera atasi dan obati penyakit tumor rahim yang anda derita tanpa harus operasi dengan konsumsi obat tumor rahim Walatra Zedoril-7 sebagai solusi dan cara mengobati tumor rahim tanpa operasi.

Legalitas Produk

Produk Walatra Zedoril-7 telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan nomer POM TR 173 304 521 sehingga sangat aman digunakan.

Obat tumor Walatra Zedoril-7 juga telah mendapatkan sertifikat HALAL serta JAMU yang membuktikan bahwa produk benar-benar terbuat dari bahan alami dan telah terbukti secara empiris, aman dan telah memenuhi standar mutu.

Cara Mengobati Tumor Rahim

Cara Mengobati Tumor Rahim

Harga Produk : Rp. 400.000 / botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 2 kapsul sekali konsumsi

Walatra Zedoril-7 TIDAK DIJUAL DIAPOTIK atau sembarang tempat. Anda hanya bisa mendapatkannya secara online di member/agen resmi yang telah terpercaya.

DAPATKAN ! WALATRA ZEDORIL-7 KAPSUL DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI TERPERCAYA

Untuk mendapatkan atau pemesanan Walatra Zedoril-7 sangatlah mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan mengirimkan data dengan format pemesanan sebagai berkut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WLZ ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WLZ : 1 Botol : Apriliani : Jalan Maju Terus No.778 Tamansari Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.7224.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjutnya kami akan mengirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Selanjutnya, barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Anda tidak perlu khawatir berbelanja Online, karena kami merupakan Toko Online terpercaya dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaannya melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI di jne.co.id

Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda

Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya.

Layanan Konsultasi dan pemesanan :
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati tumor rahim tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa jalan kesembuhan penyakit yang anda derita. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Banyak Orang Yang Sudah Terbantu Sembuh Dengan Walatra Gamat Emas Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba !

Ikhtiar adalah hal penting dan patut terus kita lakukan disamping berdo’a agar tercapainya kesembuhan karena ingat semua penyakit pasti ada obatnya.

Post By
www.sehatwalatra.com

One thought to “Cara Mengobati Tumor Rahim Tanpa Operasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *