Cara Mengobati Tumor Otak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Otak .- Operasi menjadi salah satu tindakan yang biasa dilakukan oleh dokter dalam mengobati penyakit tumor otak, namun tidaklah mudah dan murah serta bisa menimbulkan efek samping sehingga tidak semua orang mampu dan mau melakukannnya.

Lalu apa yang bisa dilakukan untuk bisa sembuh dari penyakit tumor otak tanpa operasi dan bisakah tumor otak sembuh tanpa operasi ?

Cara Mengobati Tumor Otak

Mengenal Jenis Dan Gejala Tumor Otak

Tumor otak adalah kondisi dimana adanya pertumbuhan sel tak terkendali ( abnormal ) didalam otak ( tumor otak primer ) atau disekitar otak ( tumor otak sekunder ) yang bersifat jinak hingga ganas ( kanker otak ).

Kondisi tersebut jelas akan sangat berbahaya karena otak tidak dapat bekerja dengan semestinya sehingga orang yang menderita tumor otak akan mengalami gangguan kesehatan yang berkaitan dengan fungsi otak seperti sulit berbicara, gangguan keseimbangan, gangguan anggota gerak sehingga penderita mengalami kelumpuhan sebagian hingga seluruh anggota gerak hingga menyebabkan kematian.

Penyebab pasti dari timbulnya tumor otak primer belum diketahui, namun sebagian para ahli ada yang berpendepat bahwa tumor otak primer muncul ketika sel normal mengalami kesalahan atau mutasi DNA. Mutasi inilah yang membuat sel-sel tumbuh dan berkembang biak dengan tingkat yang lebih cepat, serta tetap hidup ketika sel-sel sehat sudah mati. Akibatnya terjadi penumpukan sel-sel abnormal dan membentuk tumor.

Sementara itu tumor otak sekunder yang umumnya terjadi dan ditemukan kasusnya disebabkan oleh komplikasi penyakit kanker, dan berikut ini adalah beberapa jenis kanker yang bisa menyebabkan timbulnya tumor otak sekunder yakni :

  • Kanker usus.
  • Kanker payudara.
  • Kanker ginjal.
  • Melanoma.
  • Kanker paru-paru.

Jenis Jenis Tumor Otak

Berdasarkan lokasi dari tumbuhnya sel tumor, tumor otak terbagi kedalam 9 jenis yakni :

  1. Glioma. Tumor ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus tumor otak yang terjadi adalah jenis glioma.
  2. Meningioma. Tumor ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat kanker.
  3. Hemangioblastoma. Tumor ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.
  4. Neuroma akustik. Tumor ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran).
  5. Adenoma pituitari. Tumor ini tumbuh pada kelenjar pituitary (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumor ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormon pituitary dengan efek ke seluruh tubuh.
  6. Kraniofaringioma. Tumor yang kebanyakan dialami oleh anak-anak dan remaja ini tumbuh di dekat dasar otak. Walau jarang terjadi, tumor ini dapat mempengaruhi kelenjar pituitary dalam otak yang berfungsi melepaskan hormon pada tubuh, hingga struktur otak lainnya.
  7. Medulloblastoma. Ini adalah jenis tumor yang bersifat kanker dan kebanyakan dialami oleh anak-anak. Tumor ini tumbuh dari bagian bawah di belakang otak dan cenderung menyebar hingga ke cairan saraf tulang belakang.
  8. Tumor neuroektodermal primitif (PNETs). Ini adalah jenis tumor langka bersifat kanker. Tumor jenis ini bisa tumbuh di bagian otak mana saja dan berawal dari sel janin otak.
  9. Tumor sel germinal. Tumor jenis ini biasanya berkembang di masa kanak-kanak ketika testikel atau ovarium mulai terbentuk. Tumor ini kadang-kadang bisa berpindah ke bagian tubuh lain, seperti otak.

Selain kesembilan jenis diatas, ada juga tumor otak yang terdiri dari beberapa gabungan jenis tumor atau tingkatan tumor otak yang mana tumor otak jenis ini akan jauh lebih berbahaya dan diperlukan penganan yang intensif.

Gejala Tumor Otak

Indikasi atau gejala tumor otak yang muncul akan berbeda antara penderita satu dengan yang lainnya tergandung dari ukuran, kecepatan pertumbuhan serta lokasi tumor.

Jika tumor otak tumbuh secara perlahan maka biasanya tidak menimbulkan gejala sama sekali hingga ukuran tumor sudah besar barulah gejala muncul sebagai akibat dari tertekannya otak oleh masa tumor yang terus membesar.

Gejala yang muncul biasanya berupa kejang-kejang dan sakit kepala bahkan tumor otak yang tumbuh pada lokasi tertentu bisa menyebabkan otak tidak berfungsi sama sekali.

Selain itu, berikut ini adalah beberapa gejala tumor otak lainnya yang perlu diwaspadai, yakni :

  • Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  • Mual atau muntah tanpa sebab
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  • Sulit menjaga keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan
  • Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
  • Masalah pendengaran

Ssgera lakukan tindakan dan penanganan yang serius jika beberapa keluhan tersebut mulai anda rasakan dan temukan pada orang terdekat anda sehingga tidak semakin parah dan penyakit dapat dikendalikan.

Operasi menjadi salah satu tindakan yang biasanya dilakukan oleh dokter dalam mengobati penyakit tumor otak disamping radioterapi dan kemoterapi.

Namun seperti apa yang telah kami sebutkan diatas, operasi tidaklah mudah dan murah sehingga banyak orang yang tidak mampu melakukan pengobatan tersebut.

Jika operasi dirasa menakutkan maka pengobatan secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional tumor otak adalah solusi dan cara mengobati tumor otak tanpa operasi terbaik yang bisa anda pilih dan lakukan.

sumber materi :
http://www.alodokter.com/tumor-otak

Walatra Zedoril-7 Kapsul
( Cara Mengobati Tumor Otak Tanpa Operasi )

Salah satu obat tumor otak tradisional yang bisa anda pilih guna sembuh dari tumor otak tanpa operasi dan radioterapi adalah Walatra Zedoril-7 kapsul yakni obat khusus tumor dan kanker yang terbuat dari perpaduan bahan alami yang telah terbukti dan teruji memiliki khasiat tinggi dalam menumpas tumor dan kanker yakni kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Cara Mengobati Tumor Otak Tanpa Operasi

Diolah secara modern yakni menggunakan teknologi NANO dan telah melalui serangkaian tahapan uji ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Technology NANO yang diterapkan dalam pembuatan obat tumor otak Walatra Zedoril membuat obat tersebut jauh lebih efektif dibandingkan dengan herbal biasa, karena teknologi tersebut dapat mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga akan sangat mudah diserap dan meresep kedalam tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit jauh lebih cepat dan efektif.

Dan inilah yang menjadi keunggulan obat tumor otak Walatra Zedoril dibandingkan dengan produk herbal lainnya, sehingga sangat tepat jika dijadikan sebagai cara mengobati tumor otak tanpa operasi.

Bagi penderita tumor otak, konsumsi rutin Walatra Zedoril Kapsul 3 kali sehari 4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan mengobati tumor otak sampai ke akar-akarnya.

Hal tersebut karena obat tumor otak Walatra Zedoril kapsul secara bertahap akan melawan dan menghentikan pertumbahan sel tumor hingga memusnahkannya.

Cara Mengobati Tumor Payudara
komposisi zedoril

Mengingat didalam obat tumor Walatra Zedoril terdapat kandungan senyawa Acetegonis yang berasa dari daun sirsak, senyawa xanthone yang terdiri dari alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E yang berasal dari kulit manggis dan senyawa fotokimia yang terdiri dari tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid yang berasal dari daun sirih merah.

Ketiga senyawa tersebut memiliki kemampuan melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker dalam tubuh.

Senyawa Acetegonis => Dapat membunuh sel tumor dan kanker secara selektif dan memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari obat kemomerapi dalam membunuh sel tumor dan kanker.
Senyawa Xanthone => Mampu merangsang sel tumor dan kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri sehingga musnah serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Senyawa Fotokimia => Mampu merusak sel kanker secara perlahan serta membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita tumor atau kanker dan mampu memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak.

Ketiga senyawa tersebut akan saling bersinergi dalam memusnahkan sekaligus mencegah tumor dan kanker tumbuh lagi sehingga selain baik dikonsumsi untuk menyembuhkan tumor atau kanker Walatra Zedoril juga baik dikonsumsi oleh anda yang memiliki resiko terkena penyakit tumor dan kanker serta tengah menjalani proses penyembuhan tumor dan kanker.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Walatra Zedoril kapsul sangat baik dan tepat dijadikan sebagai cara mengobati tumor otak tanpa operasi.

Jadi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit tumor otak tanpa harus operasi maka konsumsi rutin Walatra Zedoril kapsul adalah solusi dan pilihan terbaik yang bisa anda lakukan.

TUNGGU APALAGI ? SEGARA ATASI DAN TUNTASKAN PENYAKIT TUMOR OTAK YANG ANDA ATAU ORANG TERDEKAT ALAMI DENGAN OBAT TUMOR OTAK WALATRA ZEDORIL DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT LUAR BIASANYA !!!

Selain mengobati tumor otak, Walatra Zedoril juga bisa untuk mengobati penyakit tumor lainnya seperti : tumor payudara, tumor abdomen, tumor hidung, tumor batang otak, tumor rahang dan tumor rahim.

Cara Mengobati Tumor Otak

Cara Mengobati Tumor Otak

Harga Produk : Rp. 400.000 / botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali konsumsi

DAPATKAN ! WALATRA ZEDORIL-7 KAPSUL DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI TERPERCAYA

Untuk anda yang berminat dengan produk Walatra Zedoril Kapsul anda bisa memesannya dihalaman kami, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Rahmawati : Jalan Maju Terus No.88 Tamansari Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.7884.xxxx

Jika format pemesanan tersebut sudah kami terima maka selanjutnya kami akan kirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Selanjutnya, barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang bagaimana cara mengobati tumor otak tanpa operasi ini bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita, sudah banyak orang yang terbantu lebih baik dengan konsumsi Walatra Zedoril secara rutin sehingga sangat layak untuk anda coba. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

4 thoughts to “Cara Mengobati Tumor Otak Tanpa Operasi”

  1. Kel saya pengidap tumor otak, saat ini juga mengkonsumsi herbal salah satu ternama juga yaitu serbuk yg disedu, apakah boleh minum ini juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *