Cara Mengobati Tumor Colli Dextra

Ketika operasi menimbulkan resiko tinggi maka inilah cara mengobati tumor colli tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan untuk bisa sembuh dari penyakit tumor colli yang terbukti ampuh dan aman sehingga layak untuk anda coba.

Cara Mengobati Tumor Colli Dextra

Tumor colli dextra adalah kondisi dimana timbulnya benjolan akibat adanya pertumbuhan sel abnormal di daerah leher kanan.

Umumnya benjolan tersebut bersifat jinak ( bukan kanker ), namun benjolan tersebut bisa berkembang menjadi lebih serius jika terjadi infeksi atau tumor ganas yang tidak segera ditangani dengan baik.

Ukuran dan karakateristik benjolan bisa berbeda-beda, mulai dari ukuran besar yang mudah dilihat hingga berukuran kecil yang tak kasat mata. Sementara itu untuk karakteristik benjolan pada orang dewasa ialah berupa lembut, keras, atau nyeri dan tidak nyeri.

Selain orang dewasa, tumor colli dextra juga bisa terjadi pada anak-anak, bahkan bayi baru lahir.

Tumor colli dextra bisa diakibatkan oleh berbagai sebab mulai dari pembengkakan kelenjar getah bening ( limfadenitis ), kista ( kantong berisi cairan ), lipoma ( benjolan berisi lemak ) dan tumor yang bersifat ganas.

Namun dari beberapa penyebab tersebut pembengkakan kelenjar getah bening menjadi penyebab paling sering dari timbulnya benjolan di leher kanan.

Kelenjar getah bening termasuk kedalam sistem pertahanan manusia yang terdiri dari sel-sel yang melindungi tubuh dari serangan infeksi dan sel-sel ganas yang menyebabkan kanker.

Pada saat organ tersebut bekerja melawan infeksi dan sel abnormal yang ada dalam tubuh maka akan mengalami pembengkakan.

Beberpa contoh kondisi yang bisa menyebabkan kelenjar getah bening mengalami pembengkakan adalah radang tenggorokan, radang amandel, infeksi mulut dan gigi, infeksi sinus, infeksi telinga, dan infeksi bakteri di kulit kepala.

Timbulnya tumor diarea leher jelas kondisi yang tidak boleh dianggap sepele karena jika ukuran tumor sudah besar atau bersifat ganas bisa mempengaruhi atau menimbulkan gangguan pada organ-organ di sekitar leher salah satu contohnya adalah gangguan pembuluh darah besar yang vital keberadaanya.

Bahkan salah satu aspek yang menjadi pertimbangan dokter dalam menentukan bisa atau tidaknya tumor diangkat dengan operasi adalah letak dari tumbuhnya tumor yang mana jika tumor tumbuh dekat pembuluh darah besar sangat beresiko tinggi sehingga operasi perlu dilakukan dengan penuh kehati-hatian.

Karena sedikit saja pembuluh darah besar tersayat maka bisa menyebabkan pendarahan hebat yang tentunya bisa mengancam jiwa pasien.

Cara Mengobati Tumor Colli Dextra Tanpa Operasi

Ketika operasi tak mungkin dilakukan atau anda merasa takut akan efek samping yang ditimbulkan karena operasi maka salah satu bagaimana cara mengobati tumor colli yang bisa anda pilih dan lakukan tanpa operasi ialah memilih pengobatan alternatif yaitu dengan cara mengkonsumsi obat tradisonal.

Salah satu obat tradisional tumor colli yang bisa anda konsumsi dan kami rekomendasikan untuk anda adalah walatra sarang semut kapsul.

Cara Mengobati Tumor Colli

Apa Itu Walatra Sarang Semut ?

Walatra sarang semut kapsul adalah obat tumor colli dextra terbaru yang terbuat dari sarang semuat asli papua yang telah terbukti dan teruji mampu mencegah dan mengobati penyakit tumor.

Diolah secara modern menggunakan teknologi nano yakni teknologi paling baru dalam pembuatan obat-obatan herbal. Dimana teknologi ini mampu menghasil produk yang jauh lebih efektif dan efisien dari produk herbal biasa.

Hal tersebut karena teknologi nano dapat mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran yang sangat kecil yakni berukuran nano sehingga khasiat dan manfaat dari komposisi obat dapat dengan mudah diserap dan merasap kedalam tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit jauh lebih singkat dan tepat.

Inilah yang menjadi keunggulan walatra sarang semut dibandingkan dengan produk herbal sarang semut biasa.

Bagi penderita tumor colli dextra konsumsi rutin walatra sarang semut 3 kali sehari 2 kapsul sekali minum dapat membantu menghilangkan benjolan secara bertahap dan mencegah tumor berkembang lebih ganas.

Khasiat dan kemampuan walatra sarang semut dalam mengobati tumor tidak terlepas dari khasiat dan manfaat sarang semuat papua yang menjadi komposisi utamanya.

Dimana tanaman obat ini telah terbukti dan teruji secara empiris dan penelitian ilmiah mampu melawan dan memusnahkan tumor hingga kanker karena kaya akan kandungan flavonoid yang mampu berperan aktif dalam melawan tumor dan kanker.

Berikut ini adalah mekanisme kerja dari kandungan flavonoid dalam melawan sel tumor dan kanker, yakni :

  • Inaktivasi karsinogen
    Menonaktifkan zat-zat aktif yang menjadi penyebab tumbuhnya kanker dan tumor.
  • Anti-proliferasi
    Menghambat proses perbanyakan (duplikasi) sel-sel abnormal yang menjadi penyebab dari kanker dan tumor.
  • Penghambatan siklus sel
    Kanker timbul karena terjadi kegagalan pengendalian dalam siklus pembelahan sel, dimana sel mengalami pembelahan secara cepat dan terus menerus. Flavonoid bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel yang abnormal (kanker) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi
    Merangsang proses bunuh diri sel-sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis
    Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berperan dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sel kanker tersebut akan mati.
  • Pembalikan resistensi multi-obat
    Flavonoid membantu tubuh terhindar dari resistensi/kebal terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Selain flavonoid sarang semut juga mengandung tokoferol dan polifenol yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga sel tumor dan kanker akan semakin terpojokan dan lama kelamaan akan mati.

Lebih dari itu sarang semut juga mengandung tanin, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, dan seng yang mampu mencegah dan mengatasi berbagai penyakit selain tumor dan kanker.

Dan tidak menutup kemungkinaa dimasa yang akan datang melalui serangkaian uji yang dilakukan akan ditemukan senyawa aktif lainnya yang terdapat didalam semut yang saat ini belum terungkap dalam menumpas kanker, tumor dan berbagai bejolan abnormal lainnya.

Itulah yang menjadi alasan kami mengapa merekomendasikan obat tumor walatra sarang semut sebagai cara mengobati tumor colli dextra tanpa operasi yang anda derita, sehingga sangat layak untuk anda coba.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI DAN OBATI TUMOR COLLI DEXTRA YANG ANDA DERITA DENGAN WALATRA SARANG SEMUT DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT LUAR BIASANYA

Cara Mengobati Tumor Colli Dextra

Harga Produk : Rp.195.000/botol
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 2 kapsul sekali minum setelah makan

DAPATKAN ! WALATRA SARANG SEMUT DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI YANG TERPERCAYA

Untuk anda yang berminat order, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WSS ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WSS : 2 Botol : Ahmad Nawawi : Jalan Batara No.188 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.1225.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka selanjutnya kami akan kirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Cara mengobati tumor colli yang kami rekomendasikan telah banyak membantu penderita tumor mendapatkan perubahan sehingga sangat layak untuk anda coba, namun bukan berati dijamin sembuh karena tidak ada satu jenis pengobatan apapun termasuk secara medis (ilmu kedokteran) bisa menjamin kesembuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *