Cara Mengobati Pengerasan Hati Terbukti Ampuh Dan Aman

Ketika hati mengeras ( sirosis ) maka inilah bagaimana cara mengobati pengerasan hati yang bisa anda lakukan dan layak untuk anda coba karena terbukti mampu menyembuhkan penyakit sirosis tanpa efek samping.

Cara Mengobati Pengerasan Hati

Cara Mengobati Pengerasan Hati

Gejala Pengerasan Hati Yang Perlu Diwasapadai

Pengerasan hati ( sirosis ) merupakan komplikasi paling serius selain kanker hati dari bahaya penyakit liver kronis, dimana pada tahap ini hati beresiko tinggi kehilangan fungsinya ( gagal hati ) dan jika itu terjadi maka jelas dapat mengancam jiwa.

Meningat hatu adalah salah satu organ penting dalam tubuh yang sangat vital keberadaannya sehingga apabila hati kehilangan fungsinya akan berdampak buruk pada kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa fungsi organ hati dalam tubuh, yakni :

  1. Menyimpan nutrisi berlebih dan mengembalikan sebagian nutrisi ke dalam aliran darah.
  2. Memproduksi protein dalam darah untuk membantu penggumpalan, pengiriman oksigen, dan fungsi kekebalan tubuh.
  3. Membantu menyimpan gula dalam bentuk glikogen.
  4. Menyingkirkan unsur berbahaya dalam aliran darah, termasuk di antaranya minuman keras dan obat-obatan.
  5. Menghancurkan lemak jenuh dan menghasilkan kolesterol.
  6. Memproduksi cairan empedu, yaitu unsur yang dibutuhkan untuk mencerna makanan

Sirosis hati ( pengerasan hati ) adalah kondisi dimana terbentuknya jaringan parut di organ hati sebagai akibat dari rusaknya hati dalam jangka panjang.

Sirosis hati dapat berkembang atau menyebar lebih luas hingga hati tidak bisa berfungsi sama sekali atau disebut gagal hati.

Namun kondisi tersebut bisa muncul dalam waktu yang cukup lama hingga beberapa tahun lamanya.

Itu artinya jika saat ini anda menderita penyakit liver kronis maka tidak lantas dapat mengalami komplikasi penyakit pengerasan hati.

Dibutuhkan beberapa tahun dari terkena penyakit liver sampai mengalami pengersan hati, namun pengerasan hati bisa dibilang kondisi paling berbahaya dan mematikan dari penyakit liver karena sulit untuk disembuhkan.

Hal tersebutlah yang perlu kita waspadai agar penyakit liver yang diderita tidak berkembang menjadi penyakit sirosis hati, itulah sebabnya mengapa segera lakukan tindakan pengobatan dan penanganan yang serius jika saat ini anda atau orang terdekat anda menderita gejala penyakit liver.

Karena penyakit liver adalah awal mula dari timbulnya penyakit pengerasan hati.

Nah, lalu seperti apa tanda atau gejala orang yang mengalami pengerasan hati ( sirosis ) ? berikut ini adalah beberapa tanda atau gejala yang timbul pada orang yang terkena sirosis hati, yakni :

  • Kehilangan selera makan.
  • Keletihan, kekurangan energi, dan mudah mengantuk.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Demam dan menggigil.
  • Sesak napas.
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  • Mual dan muntah.
  • Muntah darah.
  • Perubahan warna pada urine dan tinja (kadang disertai darah).
  • Kulit mengalami gatal-gatal.

Segera atasi dan lakukan penanganan serta pengobatan yang cepat dan tepat sehingga hal yang lebuh buruk bisa dihindari.

Meskipun pengerasan hati sulit untuk disembuhkan namun tidak mustahil anda atau orang terdekat anda yang menderita pengerasan hati bisa sembuh jika kita mengobatinya.

sumber materi : http://www.alodokter.com/sirosis

Cara Mengobati Pengerasan Hati Terbukti Ampuh Dan Aman

Salah satu bagaimana cara mengobati pengerasan hati yang bisa anda pilih dan lakukan adalah secara alami yakni dengan mengkonsumsi secara rutin obat tradisional/herbal.

Cara ini jauh lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping serta mudah dan murah sehingga sangat layan untuk anda coba dan lakukan sebagai ikhtiar anda dalam mencapai kesembuhan.

Salah satu obat tradisional/herbal yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda penderita pengerasan hati adalah Walatra Gamat Emas Kapsul ( WLT ) dari PT.BERKAH WALATRA

Cara Mengobati Pengerasan Hati

Apa Itu Walatra Gamat Emas Kapsul ( WLT ) ?

Walatra Gamat Emas Kapsul ( WLT ) adalah produk unggulan dari PT.BERKAH WALATRA yang diciptakan dan diformulasikan khusus untuk menjaga, memelihara, mencegah dan mengatasi berbagai gangguan pada hati.

Terbuat dari 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya dan diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat dengan menggunakan teknologi terbaru dalam dunia herbal yakni NANO TECNOLOGY.

Teknologi NANO menghasilkan produk yang jauh efektif dan efisien dibandingkan dengan pengolahan herbal biasa sehingga khasiat obat dari yang diproses menggunakan teknologi jauh lebih berkhasiat ( memiliki khasiat tinggi ).

Hal itu karena teknologi NANO menghasilkan ekstrak bahan alami dengan ukuran partikel paling kecil yakni berukuran nano sehingga akan sangat mudah diserap dan meresap kedalam tubuh.

Dengan begitu maka pengobatan penyakit jauh lebih cepat, efektif, efisien dan tentunya aman karena pada saat obat bekerja tidak akan menimbulkan zat sisa ( sampah ) yang tentunya berbahaya.

Walatra Gamat Emas Kapsul ( WLT ) memiliki khasiat mampu mencegah dan mengatasi peradangan hati akibat infeksi, mampu merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan hati yang rusak serta dapat meningkatkan kesehatan dan fungsi hati.

Itulah sebabnya produk Walatra Gamat Emas Kapsul ( WLT ) sangat baik dikonsumsi oleh anda yang ingin menjaga kesehatan hati serta mengatasi gangguan dan penyakit hati seperti : liver, pembengkakan hati ( fatty liver ), pengerasan hati ( sirosis ) dan kanker hati.

Cara Mengobati Pengerasan HatiKhasiat dan kemampuan tersebut tidak lepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Dimana didalam teripang atau gamat emas terkandung antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus dan antiradang alami sehingga sangat efektif didalam mengatasi peradangan akibat infeksi sekaligus memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan mikroorganisme penyebab penyakit.

Teripang atau gamat emas juga memiliki senyawa alami yang memiliki fungsi menekan dan melawan pertumbuhan sel tumor dan kanker yakni berupa : Frondoside A dan Saponin.

Tidak hanya itu teripang atau gamat emas juga merupakan salah satu suplemen terbaik dari alam guna merasang dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Hal itu karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan Cell Factor Grow yang memiliki kemampuan tersebut.

Masih banyak lagi khasiat dan manfaat dari teripang atau gamat emas bagi kesehatan yang bisa kita peroleh mengingat ada banyak kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas tersebut.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas terdapat didalam setiap kapsul Walatra Gamat Emas ( WLT ) yang bisa anda rasakan dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Bagi penderita pengerasan hati, konsumsi rutin Walatra Gamat Emas ( WLT ) 3 kali sehari 2 kapsul sekali minum dapat mencegah kerusakan hati lebih lanjut, memperbaiki kerusakan hati serta meningkatkan fungsi hati secara bertahap tanpa efek samping.

Tunggu apalagi ? segera atasi dan obati keluhan pengerasan hati yang anda derita dengan konsumsi Walatra Gamat Emas ( WLT ) sekarang juga ! BUKTIKAN & RASAKAN MANFAAT LUAR BIASANYA !

Cara Mengobati Pengerasan Hati

Harga Produk : Rp. 305.000 / botol
Cara Konsumsi
3 kali sehari 2 kapsul sekali konsumsi

Walatra Gamat Emas Kapsul “ TIDAK DIJUAL DIAPOTIK ” atau sembarang tempat. Anda hanya bisa mendapatkannya secara online di member/agen resmi yang telah terpercaya.

DAPATKAN ! WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI PT BERKAH WALATRA

Untuk order/pemesanan Walatra Gamat Emas dihalaman kami sangatlah gampang, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan data dan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( WLT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WLT : 2 Botol : Fany Bauty : Jalan Selakaso No.88 Tamansari Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.7554.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjutnya kami akan mengirimkan total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditrasferkan via no.rek BRI atau BCA.

Selanjutnya, barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Cara Mengobati Pengerasan Hati

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Anda tidak perlu khawatir berbelanja Online, karena kami merupakan Toko Online terpercaya dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaannya melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI di jne.co.id

Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda

Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya.

Layanan Konsultasi dan pemesanan :
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Semoga apa yang telah kami sampaikan tentang bagaimana cara mengobati pengerasan hati secara alami ini bisa menjadi jalan dan pembukaan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Ikhtiar adalah hal penting dan patut terus kita lakukan disamping berdo’a agar tercapainya kesembuhan karena ingat semua penyakit pasti ada obatnya.

Banyak Orang Yang Sudah Terbantu Sembuh Dengan Walatra Gamat Emas Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *