Cara Mengobati Meningitis Pada Anak

Inilah cara mengobati meningitis yang terbukti ampuh dan aman sembuhkan penyakit meningitis mulai dari anak-anak hingga dewasa yang layak untuk anda coba.

Cara Mengobati Meningitis

Bahaya Meningitis Pada Anak

Meningitis adalah kondisi dimana terjadinya peradangan akibat infeksi di meninges yakni selaput yang menyelimuti ( melindungi ) otak dan saraf tulang belakang.

Pada saat meradang menginges akan membengkak sehingga dapat mengganggu kinerja otak bahkan pada sebagian kasus dapat merusak otak.

Hal ini jelas membahayakan sehingga penyakit meningitis bukanlah penyakit ringan, untuk itu jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami gejala penyakit meningitis segera atasi dengan serius.

Tiga gejala meningitis yang patut diwaspadai adalah demam, sakit kepala dan leher terasa kaku.

Celakanya penyakit ini lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak, namun dapat juga terjadi pada orang dewasa, tanda dan gejala meningitis pada anak-anak adalah sebagai berikut :

  • Mereka mungkin merasa gelisah, tapi tidak ingin disentuh
  • Demam tinggi dengan tangan dan kaki terasa dingin
  • Menangis seperti melengking (high pitched cry) secara terus menerus
  • Terlihat bingung, lemas, dan kurang responsif
  • Beberapa anak akan mudah mengantuk dan sulit dibangunkan
  • Mungkin ada ruam merah yang tidak hilang ketika gelas digulirkan dengan sedikit ditekan di atasnya
  • Menolak menyusu atau makan disertai muntah
  • Kejang-kejang

Sementara itu, jika meningitis terjadi pada orang dewasa, maka gejala yang muncul adalah berupa :

  • Muntah-muntah
  • Sakit kepala parah
  • Leher kaku
  • Demam dengan tinggi suhu 38°C atau lebih dengan kaki dan tangan terasa dingin
  • Napas cepat
  • Sensitif terhadap cahaya atau fotofobia
  • Ruam kulit berupa bintik-bintik merah yang tersebar (tidak terjadi pada semua orang)
  • Kejang-kejang

Sebab utamanya munculnya penyakit meningitis adalah bakteri, virus, jamur, amuba dan komplikasi dari penyakit.

Dari beberapa sebab tersebut, meningitis akibat bakteri Neisseria meningitidis adalah yang paling umumnya terjadi. Bakteri ini biasa hidup di dalam hidung dan tenggorokan tanpa menimbulkan infeksi.

Akan tetapi ada kalanya bakteri tersebut melawan dan mampu menaklukan sistem kekebalan tubuh sehingga menimbulkan meningitis.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa meningitis lebih rentang terjadi pada bayi dan anak-anak mengingat keduanya masih memiliki sistem kekebalan tubuh yang belum sempurna.

Selain karena bakteri, serangan virus juga bisa menyebabkan meningitis, beberapa penyakit akibat virus yang bisa menimbulkan meningitis adalah herpes, cacar air, campak, influenza dan penyakit gondok.

Selain bakteri dan virus, penyakit meningitis juga bisa disebabkan oleh penyakit lain seperi kanker, lupus, cedera kepala hingga operasi otak serta disebabkan oleh adanya beberapa faktor seperti :

  • keturunan
  • tidak menerima vaksin meningitis atau imunisasi dasar saat masa kanak-kanak.
  • menderita gangguan sistem kekebalan tubuh.
  • bepergian atau tinggal di kawasan rawan meningitis

Hal yang perlu diwaspadai dari penyakit meningitis adalah komplikasi yang muncul ketika penyakit tidak diatasi dengan serius.

Berikut ini adalah beberapa bahaya meningitis akibat komplikasi ketika tidak diatasi dengan cepat dan serius, yakni :

  • Kehilangan pendengaran
  • Sulit konsentrasi
  • Lelah berkelanjutan
  • Gangguan keseimbangan sehingga sulit berjalan
  • Gangguan penglihatan hingga kebutaan
  • Muncul gangren atau jaringan mati akibat infeksi
  • Epilepsi
  • Mengalami kelumpuhan
  • Kematian

Bahaya atau komplikasi dari penyakit meningitis jelas tidaklah mudah dan ringan sehingga penyakit ini harus benar-benar diatasi dengan serius dan tuntas.

Pengobatan secara medis ialah dengan cara melakukan perawatan intensif di ruang ICU serta dokter akan memberikan obat antibiotik melalui infus.

Jika antibiotik berhasil mengatasinya, maka hanya perlu menghabiskan waktu sekitar seminggu di rumah sakit namun jika meningitis udah parah maka diperlukan perawatan selama beberapa minggu bahkan beberapa bulan.

sumber materi :
https://www.alodokter.com/meningitis

Cara Mengobati Meningitis Pada Anak Secara Alami

Selain pengobatan secara medis penyakit meningitis juga bisa diobati secara alternatif yakni dengan cara alami, dimana cara ini jauh lebih mudah, aman dan terjangkau.

Salah satu bagaimana cara mengobati meningitis secara alami utamanya pada anak-anak yang dapat dilakukan adalah dengan konsumsi obat tradisional meningitis QNC GAMAT.

Cara Mengobati Meningitis

Apa Itu QNC GAMAT ?

QNC GAMAT adalah obat meningitis alami terbaru yang terbuat dari teripang atau gamat emas kualitas tebaik dan satu-satunya obat herbal/tradisional yang dibuat menggunakan teknologi NANO sehingga memiliki tingkat efektivitas dan khasiat tinggi.

Hal tersebut karena teknologi NANO dapat mengubah teripang atau gamat emas menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil sehingga khasiat dan manfaat teripang akan lebih mudah diserap dan meresap kedalam tubuh.

Selain memliki khasiat tinggi, QNC GAMAT juga sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173 301 471 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Bagi penderita meningitis konsumsi rutin QNC GAMAT 3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit sinusitis dengan tuntas dan aman tanpa efek samping.

Kemampuan QNC GAMAT dalam membantu menyembuhkan penyakit meningitis baik pada anak-anak dan dewasa tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Hasil beberapa penelitian menunjukan dan membuktikan bahwa teripang atau gamat emas memang sangat efektif didalam mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri, virus, jamur dan berbagai mikroorganisme lainnya pada tubuh manusia termasuk infeksi pada selaput otak.

Hal tersebut karena teripang gamat emas mengandung antiseptik alamiah yakni senyawa alami yang memiliki efek antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga dapat melawan dan memusnahkan berbagai jenis bakteri, virus dan jamur yang masuk kedalam tubuh manusia.

Dengan kata lain, antiseptik alamiah pada teripang bisa dibilang merupakan antibiotik alami yang akan bekerja melawan dan mematikan bakteri dan mikroorganisme didalam tubuh.

Disamping antiseptik alamiah, teripang atau gamat emas juga mengandung Gamapeptida yang memiliki kemampuan sama dengan antiseptik alamiah yakni mampu melawan dan menghabisi mikroorganisme penyebab infeksi.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh akibat infeksi sehingga pulih kembali.

Lebih dari itu, teripang atau gamat emas juga diperkaya akan kandungan mineral dan gizi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh guna membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan lebih kebal dari serangan berbagai penyakit.

Dengan begitu maka, QNC GAMAT sangatlah tepat jika dijadikan sebagai cara mengobati meningitis secara alami dimana herbal ini akan fokus melawan dan memusnahkan bakteri penyebab infeksi, memperbaiki jarangan rusak serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita sehingga memungkinkan infeksi tidak menyebar lebih jauh lagi, Dengan begitu maka segala bentuk komplikasi bisa dihindari.

Jadi tunggu apalagi ? segera atasi penyakit meningitis yang anda atau anak anda derita dengan rutin konsumsi QNC GAMAT dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.


JANGAN TUNGGU PENYAKIT MENINGITIS YANG ANDA ATAU ANAK ANDA DERITA SEMAKIN PARAH KARENA ITU BISA MENGANCAM JIWA ANAK ANDA.

Cara Mengobati Meningitis

SEGERA ATASI DAN TUNTASKAN DENGAN OBAT QNC GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT LUAR BIASANYA !


DAPATKAN PRODUK ASLI DIHALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMINYA

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Cara mengobati meningitis dengan rutin konsumsi QNC GAMAT telah banyak membantu konsumen kami mendapatkan perubahan hingga kesembuhan sehingga cara ini sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

One thought to “Cara Mengobati Meningitis Pada Anak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *