Cara Mengobati Kanker Tulang Secara Alami

Kanker tulang merupakan salah satu jenis kanker yang bisa terjadi pada semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, kasusnya masih jarang ditemukan namun tetap harus diwaspadai karena berbahaya, dan berikut adalah bagaimana cara mengobati kanker tulang secara alami sebagai alernatif ketika pengobatan secara medis tak mampu diakukan.

Mengenal Gejala Kanker Tulang

Kanker tulang adalah kondisi dimana adanya perkembangan dan pertumbuhan sel yang tak terkendali pada tulang sehingga fungsi dari tulang sebagai penopang tubuh otomatis berkurang, jika sudah begitu maka jelas akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Ada dua jenis kanker tulang, pertama kanker tulang primer yakni kanker tulang yang muncul dan berkembang langsung dalam tulang, kedua kanker tulang sekunder yakni kanker berasal dari bagi tubuh lain yang menyebar ke tulang.

Sementara itu, berdasarkan lokasi dari berkembang dan tumbunya sel kanker, kanker tulang dibagi menjadi beberapa jenis, yakni :

  1. Osteosarcoma, kanker tumbuh di ujung tulang panjang yang sedang aktif pertumbuhannya
  2. Chondrosarcoma, sel kanker menyerang tulang rawan dan cenderung rentang dialami orang berusia 40 tahun ke atas
  3. Sarkoma Ewing’s, sel kanker tumbuh dalam jaringan saraf yang belum dewasa pada sumsum tulang
  4. Tumor Sel Raksasa pada Tulang, sel kanker tumbuh di tulang kaki (dekat lutut)
  5. Chordoma, sel tumor tumbuh dan berkembang di dasar tulang tengkorak atau pada tulang belakang.

Hampir semua bagian tulan dalam tubuh kita bisa terserang penyakit kanker, akan tetapi kakusnya lebih sering terjadi atau menyerang tulang kaki dan lengan.

Kanker tulang merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang memiliki gejala spesifik sehingga bisa lebih mudah dikenali dibandingkan dengan penyakit kanker lainnya.

Berikut ini 3 gejala utama penyakit kanker tulang yang umumnya terjadi, yakni :

  1. Nyeri. Seseorang yang terkena kanker tulang akan merasakan nyeri pada daerah tulang yang diserang, dan nyeri akan semakin meningkat saat bergerak. Nyeri biasanya akan dirasakan terus menerus hingga malam hari.
  2. Pembengkakan. Daerah sekitar tulang yang terkena kanker akan mengalami pembengkakan dan berwarna kemerahan. Jika pembengkakan terjadi di tulang yang dekat dengan persendian, maka gerakan akan menjadi sulit dan terbatas.
  3. Tulang rapuh. Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah atau rapuh. Bahkan jika sudah parah, jatuh ringan atau cedera kecil saja bisa membuat tulang patah.

Selain ketiga gejala utama tersebut, penderita kanker tulang juga biasanya akan mengalami gejala tambahan seperti rasa kebas dan mati rasa akibat saraf tertekan, timbul benjolan di tulang, tubuh terasa lelah, demam diatas suhu 38° C, berkeringat di malam hari dan berat badan berkurang secara drastis.

Sementara itu, jika kanker tulang terjadi pada orang dewasa kadang akan menimbulkan gejala mirip dengan radang sendi.

Nah, jika saat ini anda atau orang yang anda cintai memiliki indikasi atau gejala seperti yang telah kami sampaikan diatas maka sebaiknya segera menemui dokter guna mendapatkan kepastian tentang penyakit yang diderita sekaligus mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Secara medis pengobatan kanker tulang yang biasa dipilih dan dilakukan oleh dokter berupa operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Sebelum melakukan tindakan pengobatan tersebut, biasanya dokter akan melakukan berbagai serangkaian dan tes guna menyetahui sejauh mana perkembangan sel kanker serta bagian mana lokasi yang ditumbuhi kanker, pemeriksaan yang biasa dilakukan meliputi :

  • Biopsi
  • X-ray
  • Pemindaian tulang
  • MRI scan
  • CT scan

Setelah serangkaian pemeriksaan tersebut dilakukan, barulah dokter mengambil tindakan penanganan dan pengobatan yakni berupa operasi, kemoterapi dan radioterapi.

sumber materi :
http://www.alodokter.com/kanker-tulang

Walatra Zedoril ( ZDL )
Cara Mengobati Kanker Tulang Secara Alami
PALING DIREKOMENDASIKAN

Ketika pengobatan secara medis tidak sanggup atau tidak mampu dilakukan maka pengobatan secara alami bisa menjadi solusi atau alternatif pengobatan mengingat serangkaian tindakan medis dalam pengobatan kanker tulang tidaklah mudah dan murah.

Salah satu cara mengobati kanker tulang secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan cara rutin konsumsi obat tradisional kanker tulang baik yang bisa buat atau ramu sendiri dirumah atau obat kanker tulang tradisional yang sudah jadi yang diproduksi oleh para herbalis terbaik.

Salah satu tanaman obat kanker tulang yang bisa dijadikan sebagai obat kanker tulang herbala dalah berupa daun sirsak, kulit manggis, daun sirih merah, keladi tikus, tapak dara dan masih banyak tanaman obat lainnya.

Namun yang perlu diperhatikan adalah jika anda ingin membuat sendiri obat herbal anda harus benar-bernar memperhatikan cara meramunya agar khasiat dan manfaat didapatkan secara maksimal.

Untuk itu, jika anda ingin melakukan pengobatan kanker tulang secara alami dengan mengkonsumsi obat tradisional maka sebaiknya anda memilih obat tradisional kanker tulang yang sudah karena obat tersebut tentunya diolah secara benar dan sudah teruji sehingga manfaat dan khasiatnya jauh bisa lebih maksimal.

Salah satu obat kanker tulang tradisional yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda sebagai cara mengobati kanker tulang secara alami adalah Walatra ZEDORIL ( ZDL ).

Cara Mengobati Kanker Tulang

Cara Mengobati Kanker Tulang

Apa Itu Zedoril ( ZDL ) ?

Zedoril ( ZDL ) adalah obat kanker tulang terbaru yang terbuat dari perpaduan 3 tanaman obat yang telah terbukti dan teruji bahkan terbukti secara empiris mampu melawan dan mengobati berbagai jenis kanker dan tumor, ketiga tanaman tersebut adalah berupa kulit manggis, daun sirsak dan sirih merah.

Diolah secara modern menggunakan teknologi paling baru dalam pembuatan obat-obatan herbal, yakni menggunakan teknologi nano yaitu teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran terkecil yakni berukuran nano.

Dengan begitu maka obat jauh akan mudah diserap dan meresap kedalam tubuh sehingga jauh akan lebih berkhasiat dan proses penyembuhan penyakit jauh akan lebih efisien dan cepat.

Inilah yang menjadi keunggulan obat kanker tulang Zedoril ( ZDL ) apabila dibandingkan dengan obat herbal biasa.

Khasiat Utama Obat Kanker Tulang Zedoril ( ZDL )

  1. Merusak inti sel kanker
  2. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  3. Sebagai immumodulator:
  4. Meningkatkan proliferasi sel T
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  6. Makrofag
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti radang
  11. Mengurangi efek samping kemoterapi

Bagi penderita kanker tulang, konsumsi rutin Zedoril ( ZDL ) 3 kali sehari 3-4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan menyembuhkan kanker tulang secara bertahap tanpa operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Kemampuan Zedoril ( ZDL ) dalam mengatasi penyakit kanker tulang tidak terlepas dari khasiat dan manfaat dari ketiga komposisi utamanya yakni kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Ketiganya masing-masing memiliki senyawa alami yang mampu melawan, merontokan sekaligus memusnahkan sel tumor dan kanker yakni berupa : senyawa Acetegonis ( daun sirsak ), senyawa xanthone ( kulit manggis ) dan senyawa fotokimia ( daun sirih merah ).

Senyawa Acetegonis dalam daun sirsak memiliki kemampaun membunuh sel tumor dan kanker secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari obat kemomerapi dalam membunuh sel tumor dan kanker.

Senyawa Xanthone yang terdiri dari alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E dapat merangsang sel tumor dan kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri sehingga musnah serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sementara itu senyawa Fotokimia yang terdiri dari tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid dapat merusak sel kanker secara perlahan serta membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita tumor atau kanker dan mampu memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak.

Kini semua khasiat dan manfaat dari ketiga senyawa tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setiap kapsul obat kanker tulang Zedoril ( ZDL ). Ketiganya akan saling bersinergi didalam melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa kami merekomendasikan walatra Zedoril ( ZDL ) sebagai cara mengobati kanker tulang secara alami untuk anda. Jadi tunggu apalagi segara obati kanker tulang yang anda atau order terdekat anda alami dengan konsumsi zedoril ( ZDL ) dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya.

Cara mengobati kanker tulang secara alami dengan rutin konsumsi obat tradisional kanker tulang zedoril ( ZDL ) telah banyak membantu orang sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

DAPATKAN PRODUK JELLY GAMAT WALATRA YANG ASLI DI HALAMAN KAMI !!!

Cara Mengobati Kanker Tulang

Harga Produk : Rp.400.000/botol
Isi : 100 kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali minum

CARA PEMESANAN WALATAR ZEDORIL ( ZDL )

Bagi anda yang berminat dengan produk ZDL anda bisa mendapatkan produk asli dihalaman kami, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Ahmad Rozak : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4114.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjut kami akan kirimkan balasan berupa rincian dan biaya yang harus anda bayarkan dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat ini juga ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

One thought to “Cara Mengobati Kanker Tulang Secara Alami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *