Cara Mengobati Kanker Mata Secara Alami

Inilah bagaimana cara mengobati kanker mata secara alami yang bisa anda pilih ketika pengobatan kanker mata secara medis yakni berupa kemoterapi, radioterapi dan operasi tak sanggup atau tak bisa dilakukan yakni dengan rutin konsumsi obat herbal kanker terbaru zedoril ( ZDL ).

Zedoril ( ZDL ) adalah obat kanker ekstrak herbal terbaru yang memadukan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dain daun sirih merah serta satu-satunya herbal untuk kanker yang menggunakan NANO teknologi dalam pembuatannya, memiliki khasiat tinggi dalam mencegah dan mengobati penyakit tumor dan kanker.

Sebelum lebih jauh membahas tentang herbal Zedoril, kita simak dulu apa saja gejala dari penyakit kanker mata.

Cara Mengobati Kanker Mata Secara Alami

Mengenal Gejala Kanker Mata

Kanker mata adalah kondisi dimana sel-sel di jaringan mata berkembang dan tumbuh tak terkendali yang mengakibatkan sel-sel normal disekitarnya rusak sehingga tak berfungsi sebagaimana mestinya.

Berikut ini adalah tiga bagian utama pada mata yang sering terserang penyakit kanker, yakni :

  • Bola mata ( globe ), bola mata kita tersusun oleh 3 lapisan yakni berupa sklera tempat terdapatnya kornea mata, retina yakni bagian mata paling dalam yang tersusun oleh sel-sel sarat yang sensitif terhadap cahaya dan uvea yakni jaringan bola mata yang terletak diantara retina dan sklera.
  • Orbita mata yakni jaringan yang mengelilingi bola mata termasuk otot-otot pengatur gerakan mata.
  • Aksesoris mata yakni bagian tambahan pada mata seperti alis, kelenjar air mata, kelopak mata, konjungtiva, dan bulu mata.

Berdasarkan asal muasal dari tumbuhnya kanker, kanker mata terbagi kedalam dua jenis yakni kanker mata primer dan kanker mata sekunder.

Kanker mata primer adalah kanker yang tumbuh dimata dan kanker mata sekunder adalah kanker berasal dari jenis kanker lain yang menyebar ke organ mata.

Sementara itu, berdasarkan bagian atau jaringan mata yang terserang kanker, penyakit kanker mata terbagi kedalam beberapa jenis yakni :

  1. Melanoma intraokular adalah jenis kanker yang paling sering ditemukan kasusnya yakni kanker yang menyerang atau tumbuh di bola mata.
  2. Limfoma intraokular adalah kondisi dimana kanker tumbuh atau menyerang kelenjar getah bening didalam mata.
  3. Retinoblastoma merupakan jenis kanker mata yang sering terjadi pada anak-anak dimana penyakit ini bawaan gen dari orang tua dimana terjadinya mutasi gen pada retina yang menyebabkan sel-sel retina membelah dengan cepat dan menyebar ke jaringan mata serta bagian tubuh lainnya.
  4. Kanker kelopak mata yang merupakan varian dari kanker kulit
  5. Kanker orbita yakni kanker yang menyerang otot-otot penggerak bola mata
  6. Melanoma konjungtiva yakni kanker tumbuh di membran yang melapisi kelopak mata dan bola mata
  7. Tumor kelenjar air mata

Gejala Kanker Mata

Keluhan atau gejala yang muncul pada penderita bisa berbeda-berbeda yakni tergantung pada bagianmana pada mata yang terserang kanker. Namun walapun begitu ada beberapa indikasi atau gejala yang biasa muncul pada penderita kanker mata, yakni :

  • Terdapat bintik gelap pada iris. Bintik gelap ini nampak pada melanoma iris dan dapat terlihat pada pemeriksaan mata rutin.
  • Mengalami gangguan penglihatan.
  • Jangkauan dan lapang pandang
  • Melihat benda-benda yang seperti beterbangan (floaters), garis-garis, atau bintik-bintik.
  • Melihat kilatan-kilatan cahaya.
  • Bermata juling.
  • Perubahan warna iris mata.
  • Penglihatan kurang baik.
  • Mata merah dan mengalami peradangan.
  • Muncul pantulan (refleksi) berwarna putih di pupil mata, yang dapat terlihat pada saat difoto di ruangan gelap.
  • Refleksi pupil yang wajar pada saat difoto biasanya berwarna merah.

Namun gejala diatas tidak selalu menunjukan kanker mata melainkan ada penyakit lain yang bisa menimbulkan gejala hampir sama. Untuk itu langkah paling bijak jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami gejala tersebut adalah dengan segera menemui dokter.

Berkaitan dengan penyebab kanker mata, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi sebab timbulnya kanker mata. Namun meksipun begitu ada beberapa hal atau faktor yang bisa meningkatkan resiko terkena penyakit kanker mata, yakni :

memiliki warna mata lebih cerah seperti biru atau hijau, memiliki riwayat keluarga menderita kanker mata, serta adanya kelainan dimata seperti memiliki banyak tahi lalat atau bercak hitam dimata.

Selain itu beberapa penelitian menduga ada faktor lain yang bisa meningkatkan resiko terkena kanker mata seperti paparan cahaya matahari atau lampu ultraviolet dan beberapa jenis pekerjaan seperti tukang las, nelayan, petani, atau pekerjaan yang berhubungan dengan zat kimia berbahaya.

Cara Mengobati Kanker Mata Secara Alami PALING DIREKOMENDASIKAN

Cara mengobati kanker mata secara medis meliputi operasi, radioterapi, kemoterapi, terapi laser hingga Cryotherapy ( pembekuan sel kanker ). Serangkai medis tersebut jelas tidaklah mudah dan murah serta dapat menimbulkan berbagaimacam efek samping pasca pasien melakukannya.

Itulah sebabnya mengapa banyak pasien lebih memilih pengobatan secara alternatif yaitu dengan cara alami dibandingakan melakukan pengobatan secara medis dalam menyembuhkan penyakit kanker mata atau dengan kata lain pengobatan secara medis dijadikan opsi sebagai jurus terakhir dalam mengobati kanker mata.

Berbicara mengenai bagaimana cara mengobati kanker mata secara alami maka yang paling mudah karena bisa dilakukann sendiri dirumah adalah dengan konsumsi obat herbal/tradisional.

Salah satu obat tardisional kanker mata yang bisa anda pilih dan paling direkomendasikan saat ini karena telah terbukti mampu mencegah dan megatasi penyakit kanker mata dengan efektif dan aman adalah zedoril ( ZDL ).

Apa Itu Zedoril ( ZDL ) ?

Zedoril ( ZDL ) adalah obat kanker mata herbal terbaru yang terbuat dari perpaduan 3 bahan herbal yang telah terbukti memiliki khasiat dan manfaat bagus dalam melawan tumor dan kanker yakni berupa kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga benar-benar memiliki khasiat dan manfaat tinggi, dan dibandingkan dengan produk herbal sejenis, obat kanker mata zedoril memiliki tingkat efektifitas kerja lebih tinggi karena jauh lebih mudah diserap dan meresap kedalam tubuh.

Hal tersebut karena Zedoril ( ZDL ) dibuat dan diproses menggunakan NANO teknologi yakni teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran paling kecil yakni berukuran nano sehingga khasiat dan manfaat obat jauh akan mudah diserap dan meresap kedalam tubuh.

Inilah yang menjadi keunggulan Zedoril ( ZDL ) dibandingkan dengan herbal biasa, dan yang paling penting adalah Zedoril ( ZDL ) telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173 304 521 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan JAMU yang membuktikan bahwa obat herbal zedoril benar-benar terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi.

cara mengobati kanker mata

11 Khasiat Utama Obat Kanker Zedoril

  1. Merusak inti sel kanker
  2. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  3. Sebagai immumodulator:
  4. Meningkatkan proliferasi sel T
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  6. Makrofag
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti radang
  11. Mengurangi efek samping kemoterapi

Seluruh khasiat utama dari Zedoril tidak terlepas dari khasiat dan manfaat dari ketiga komposisi utamanya yaitu kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah. Ketiganya masing-masing memliki senyawa alami sebagai sejanta untuk melawan dan memusnahkan sel kanker.

Senyawa tersebut berupa senyawa Acetegonis ( daun sirsak ), senyawa xanthone ( kulit manggis ) dan senyawa fotokimia ( daun sirih merah ).

Salah satu hasil study yang dilakukan menjelaskan bahwa senyawa Acetegonis dalam daun sirsak memiliki khasiat dahsyat dalam melawan sel kanker dimana senyawa tersebut mampu melawan sel kanker secara selektif sehingga tidak akan merusak sel normal serta memiliki kekuatan 10.000x lebih baik dari salah satu kandungan dalam obat kemoterapi dalam melawan sel kanker dan tumor sehingga sangat baik jika dijadikan sebagai obat tumor dan kanker.

Hal yang tak kalah luar biasa juga dimiliki oleh kulit manggis dimana kulit manggis mengandung senyawa xanthone berupa alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E yang mampu merontokan dan membunuh sel kanker dengan cara merangsang sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Sementara itu kandungan senyawa foto kimia dalam daun sirih merah dapat memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak mudah dirusak oleh sel kanker serta mampu membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita.

Kini semua khasiat dan manfaat luar biasa dari masing-masing bahan herbal tersebut bisa anda rasakan dan buktikan sendiri didalam setiap kapsul obat zedoril ( ZDL ) yakni obat herbal kanker mata pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari cara mengobati kanker mata tanpa operasi.

Bagi penderita kanker mata, konsumsi rutin zedoril 3 kali sehari 3 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit secara alami tanpa efek samping.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI PENYAKIT KANKER MATA YANG ANDA ALAMI SEKARANG JUGA DENGAN RUTIN KONSUMSI ZEDORIL DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BISANYA.

DAPATKAN PRODUK ZEDORIL ( ZDL ) YANG ASLI DI HALAMAN KAMI SEBAGAI AGEN RESMI TERPERCAYA YANG SIAP MELAYANI PEMESANAN & PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA

obat kanker mata

Harga Produk : Rp.400.000/botol
Isi : 100 kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali minum

CARA PEMESANAN ZEDORIL ( ZDL )

Bagi anda yang berminat dan ingin memesan obat zedoril, maka caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimakan SMS/WA dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL 1 Botol : Sihabul Mubarok : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4884.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjut kami akan kirimkan balasan berupa rincian dan biaya yang harus anda bayarkan dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat ini juga ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

INFORMASI LENGKAP TENTANG CARA PEMESANAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LAYANAN KONSUMEN KAMI.

Cara mengobati kanker mata secara alami dengan rutin konsumsi zedoril ( ZDL ) sudah banyak memberikan perubahan sehingga cara ini layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya anda coba sebagai bentuk iktiar kita dalam menyembuhkan penyakit.

~ Cara Mengobati Kanker Mata Secara Alami ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *