Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Ketika ciri atau gejala penyakit limfoma ( kanker kelenjar getah bening ) mulai anda rasakan atau temukan pada orang terdekat anda maka inilah salah satu bagaimana cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang dapat anda lakukan sehingga hal paling buruk akibat limfoma bisa dihindari. Seperti apa pengobatan dan ciri kanker kelenjar getah bening tersebut ? berikut kami berikan informasinya untuk anda.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening Atau Limfoma

Kanker kelenjar getah bening adalah kondisi dimana adanya perkembangan dan pertumbuhan sel abnormal pada bagian sistem limfatik yang menghubungkan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Kelenjar limfe atau kelenjar getah bening merupakan benteng utama bagi tubuh guna memerangi infeksi karena fungsi utama dari kelenjar getah bening adalah membentuk antibodi atau sistem pertahan tubuh.

Sehingga apabila sel-sel limfosit b dalam sistem limfatik mengalami gangguan salah satunya diserang kanker maka otomatis sistem kekebalan tubuh akan menurun sehingga lebih mudah atau rentang mengalami infeksi.

Kelenjar getah bening sendiri adalah jaringan berbentuk oval dalam tubuh yang tersebar di seluruh tubuh akan tetapi ada beberapa bagian pada tubuh yang memiliki jumlah kelenjar getah bening lebih banyak yakni pada daerah bawah rahang, ketiak dan pangkal paha.

Gangguan kelenjar getah bening yang paling berbahaya adalah kanker kelenjar getah bening dimana penyakit ini bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

Ada 2 jenis kanker kelenjar getah bening pertama limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin dimana.

Dari kedua jenis tersebut limfoma non-Hodgkin adalah jenis kanker kelenjar getah bening yang sering ditemukan kasusnya.

Penyebab terjadinya pertumbuhan sel abnormal atau tak terkendali di sistem limfatik belum diketahui secara pasti. Akan tetapi ada beberapa hal yang diduga bisa meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit kanker kelenjar getah benung, diantaranya :

  • Pernah terpapar virus Epstein-Barr atau EBV.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Faktor keturunan
  • Mengalami obesitas

Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Indikasi atau gejala kanker kelenjar getah bening yang utama adalah munculnya benjolan di leher, benjolan di ketiak dan benjolan di selangkangan. Selain timbulnya benjolan tersebut, ada sejumlah gejala lain yang biasa dialami oleh penderita kanker kelenjar getah bening, yakni :

  • Selalu merasa lelah.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Demam dan menggigil.
  • Lebih sering mengalami infeksi.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh atau terengah-engah.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Perdarahan yang parah, misalnya haid dengan volume darah berlebihan atau mimisan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Batuk atau gangguan pernapasan.
  • Sakit dada.

Segera periksakan diri ke dokter jika saat ini anda atau orang terdekat anda memiliki benjolan di leher, ketiak atau selangkangan yang diikuti dengan beberapa gejala lain seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Biasanya dokter terlebih dahulu akan menanyakan perihal gejala atau keluhan yang dirasakan setelah itu barulah dokter akan melakukan langkah selanjutnya guna menentukan diaknosa penyakit yang diderita, mengingat timbulnya benjolan di leher, ketiak dan selengkangan tidak selalu karena kanker.

Langkah diaknosa tambahan yang biasa dilakukan dokter dalam menentukan penyakit kanker kelenjar getah bening, meliputi :

  • Pemeriksaan darah dan urine. Melalui pemeriksaan ini, dokter akan mengetahui kondisi kesehatan pasien secara umum.
  • Foto Rontgen, CT scan, MRI, dan PET scan. Pemeriksaan ini digunakan untuk melihat tingkat penyebaran limfoma.
  • Biopsi untuk mengambil sampel kelenjar getah bening yang membengkak serta sumsum tulang.
  • Rontgen dada guna memeriksa apakah ada penyebaran limfoma ke paru-paru atau tidak.

Jika hasil pemeriksaann menunjukan bahwa gejala yang muncul akibat kanker kelenjar getah bening maka barulah dokter akan mengambil tindakan pengobatan.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

==>> Cara Mengobati  Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Medis

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tidak sama bagi setiap penderita, hal tersebut ditentukan berdasarkan kondisi kesehatan, usia, jenis, dan stadium limfoma pasien. Namun cara mengobati kanker kelenjar getah bening utama yang biasa dilakukan oleh dokter adalah dengan kemoterapi yakni pemberian obat kanker melalui infus atau obat yang diminum. Adakalanya juga kemoterapi dikombinasikan dengan beberapa tindakan medis lainnya seperti :

  • Radioterapi
  • Obat-obatan steroid
  • Terapi biologis dengan memberikan obat rituximab yang mana obat ini mampu menempelkan diri pada sel-sel kanker lalu merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menyerang dan membunuhnya.
  • Transplantasi sumsum tulang

Seluruh rangkaian medis tersebut tidaklah mudah dan murah serta bisa menimbulkan berbagai efek samping seperti kelelahan, diare, mual, serta muntah. Selain itu pasien juga bisa mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh, risiko ketidaksuburan, dan potensi munculnya kanker lain serta penyakit lain seperti penyakit jantung, ginjal, diabetes, atau katarak.

==>> Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Selain melakukan pengobatan secara medis penderita kanker kelenjar getah bening juga bisa melakukan pengobatan alternatif yaitu dengan cara alami utamanya bagi anda yang memiliki keterbatasan biaya atau ingin terbebas dari efek samping. Salah satu cara mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami yang bisa dipilih dan mudah dilakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi obat herbal kanker kelenjar getah bening walatra zedoril ( ZDL ).

Apa itu Walatra Zedoril ( ZDL ) ?

Zedoril ( ZDL ) adalah obat kanker kelenjar getah bening herbal terbaru yang terbuat dari perpaduan 3 bahan herbal yang memiliki khasiat dan manfaat tinggi dalam mencegah dan melawan tumor dan kanker yakni berupa kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah.

Diolah secara modern menggunakan teknologi paling baru dalam pembuatan obat-obatan herbal yakni teknologi NANO yaitu teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yakni berukuran nano sehingga khasiat dan manfaat dari komposisi obat akan mudah diserap dan meresap kedalam tubuh.

Dengan begitu maka obat akan jauh lebih efektif dan efisien sehingga jauh lebih berkhasiat dan manfaat obat akan lebih cepat dirasakan. Inilah yang menjadi keunggulan herbal Zedoril dibandingkan dengan obat kanker herbal lainnya.

obat herbal kanker kelenjar getah bening

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Khasiat Utama Obat Kanker Zedoril

  1. Merusak inti sel kanker
  2. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  3. Sebagai immumodulator:
  4. Meningkatkan proliferasi sel T
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  6. Makrofag
  7. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  8. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  9. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  10. Anti radang
  11. Mengurangi efek samping kemoterapi

Bagi penderita kanker kelenjar getah bening, konsumsi rutin Zeedoril kapsul 3 kali sehari 4 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan menghilangkan benjolan tanpa operasi dan efek samping.

Kemampaun herbal Zedoril ( ZDL ) dalam mengatasi penyakit kanker secara alami tidak terlepas dari khasiat dan manfaat dari ketiga bahan utamanya dimana ketiga memiliki khasiat yang hampir sama yakni sama-sama mampu melawan dan memusnahkan sel kanker dan tumor dengan cara yang berbeda.

Ketiga bahan herbal tersebut masing-masing memiliki kandungan senyawa alami yang mampu aktif menekan pertumbuhan sel kanker serta melawan sel kanker dan tumor.

Senyawa tersebut berupa senyawa Acetegonis ( daun sirsak ), senyawa xanthone ( kulit manggis ) dan senyawa fotokimia ( daun sirih merah ).

Hasil study dan penelitian yang dilakukan menyebutkan bahwa senyawa Acetegonis dalam daun sirsa secara ilmiah terbukti mampu melawan sel kanker bahkan memiliki kekuatan 10.000x lebih kuat dari salah satu kandunan dalam obat kemoterapi sehingga daun sirsak sangat bagus dikonsumsi oleh penderita tumor dan kanker.

Kemampuan melawan dan mematikan sel kanker juga dimiliki oleh kulit manggis dimana didalam kulit terkandung senyawa xanthone yang terdiri dari alfa-mangostin, gamma-mangostin serta garsinon-E dimana kandungan tersebut dapat merangsang sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Sementara itu daun sirih merah memiliki kandungan senyawa foto kimia yang dapat memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak mudah dirusak oleh sel kanker serta mampu membunuh sel kanker/tumor yang tersebar didalam tubuh penderita.

Kini semua khasiat dan kemampuan dari tanaman herbal tersebut bisa anda buktikan dan rasakan sendiri didalam setiap kapsul Walatra Zedoril ( ZDL ) sebagai obat kanker kelenjar getah bening herbal terbaik saat ini.

Maka dari itu bagi anda yang saat ini memiliki gejala kanker kelenjar getah bening maka segera atasi penyakit yang anda derita dengan rutin konsmsi Zedoril ( ZDL ) sekarang juga dan buktikan sendiri manfaat dan khasiat luar biasanya.

DAPATKAN PRODUK ZEDORIL ( ZDL ) YANG ASLI DI HALAMAN KAMI !!!

obat kanker kelenjar getah bening

Harga Produk : Rp.400.000/botol
Isi : 100 kapsul
Cara Konsumsi
3 kali sehari 4 kapsul sekali minum

CARA PEMESANAN WALATAR ZEDORIL ( ZDL )

Bagi anda yang ingin memesan produk Zedoril, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( ZDL ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
ZDL : 1 Botol : Sidik : Jalan Sukses Makmur No.88 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4554.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, selanjut kami akan kirimkan balasan berupa rincian dan biaya yang harus anda bayarkan dengan cara DITRANSFERKAN via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan saat ini juga ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

~ Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *